My First Two Front Teeth

Raha mau pamer gigi dulu..

kodak-1-12-243

my first two front teeth niyhhh..

Jarang-jarang lho bisa motret gigina, boro2 take pic gigi..di liat aja doi gak mau… harus di raba dulu..or di kitik2 dulu barau diaย  ngakak-ngakak trus kliatan deh tuh gigi..apalagi gigi atasnya.. gede-gede..sampe sekarang belum berhasil di skrinsyut… ๐Ÿ˜€

Ini foto di ambil sore-sore, mejeng di pager rumah, Raha lagi genit-genitan ama cewe hihiihi..anaknya tukang buah yang jualan depan rumah…

Di ajakin senyum dikit aja, dia dah ngakak-ngakak….weeleehh…

dasar tukang ketawa ๐Ÿ˜€

Advertisements

Raha On Sleep MODE


dsc01213

Kalau lagi gak ikutan bobo, emaknya paling demen liatin dede bobo wehehhee.. Kadang bisa sampai lama aku mandangin Raha yang lagi bobo.. gaya and ekspresi bobonya, and gerakan-gerakan di sela-sela bobonya..

Sering bikin aku senyum-senyum sendiri, sambil pikiran menerawang mengenang masa-masa perjuangan kelahirannya.. fiuuhh.. UNFORGETABLE.. Thank You Lord for Your Grace..

Apalagi kadang pas tidur tiba-tiba dia suka senyum lebar…aiihhh mimpi apakah gerangan kau, nak.. ? ๐Ÿ˜€

Sleep well beybeh.. luv u much ^_~

1

D

mimpi apa de? ๐Ÿ˜€

dsc01252

dsc01246

dsc01250

dsc01257

dsc01019

dah ah.. banyak bgt ternyata foto2 bobonya hkhkhkhkhkkhh…….

raha-siggy

Serba serbi Raha ;-)

Gak tau mau kasih judul apa hehehe.. jez wanna post them here.. Ini foto-foto yang iseng-iseng di jepret pake kamera HP VGA ..amatiran.. ๐Ÿ˜› Dan belum sempet di move ke disk..


Ini foto di ambil hari ini, tadi pagi.. waktu baru sampe di rumah Opung buat di titipin.. Dari rumah udah ngantuk.. kurusan yah.. ? hikss.. kasian.. mukanya jadi kecil gitu, apalagi rambut batoknya baru di cukur di tipisin hehhehee.. jadi makin kecil dah, tapi jadi cute deh..kayak tintin..soalnya ama mama rambutnya di spike tadi kekkeke..

Lagi digendong mama, kemaren sore abis cukuran trus mandi trus ngantukzz trus di gendong trus bobo deh..

Sebelum bobo, ngulet-ngulet kayak belut.. bulu mata nya lentik bgt hehehhe…no wonder dah kalo ketemu orang pasti di kira cewe mulu ..welleeh… padahal pake kemeja gitu lhoooww..masih aja nanya “Cewe ya ..?” hallahh…

Sebelum cukuran..

Gini niyh sekarang gayanya kalau di taok di kereta duduknya.. gak pernah mau sandaran maunya maju and nungging-nungging, mpe ngeri kejungkel, pdhal dah di iket tuh selangkangannyaD

kalau gak ya gini berdiri, belagu banget.. pengen buru-buru jalan yak ?

sok-sok mikir lagi..mikiran apa de ? P

Kayak gini niyh rambutnya Raha wkwkwkwkwkw… aneh dah..numbuh kok setengah-setengah..jadi kayak batok kekekekkee.. kayak kupluk dink hihihih…Di kirain orang sengaja cukur rambutnya model geto…welehh..model apa pulaa.. -w

Ini lagi apa yah? lupa dah…yang pasti lagi cobain baju baru … cakep deh bajunya ๐Ÿ˜€


Lagi di pangku papa sore-sore nonton TV

hihhihhihi..lagi berapa bulan ya ini.. ? yg pasti msh di rumah Opung… lagi mejeng di teras liat-liat mobil lewat.. hihh pusing ya de… Auouououuouuouooooooooooo……….

Lagi umbelaaaaaaaaaan….)) Ayo sapa yang mau umbelkiuuuu…)

Belanja Pak Erteee…… ?

wekkekee..gini deh gaya dede kalo lagi shopping ๐Ÿ˜€

Belaguย  banget deh mentang-mentang dah bisa duduk, jadi anteng deh duduk di Troly sambil muter-muter ya dee.. belanja apa pak..?

“ini niyh.. beli blender yangย  murah meriah weekeke..buat blender bubur ku and ngejuice buah…. trus apalagi yah nihh… tau ah tanya mama aja deh tuh.. ” :p

lho kok manyun..? atut jatoh ya de..?tegang banegt siiyh..

“…biar tegang.. pose tetep nomor satuuuu……”

“enak juga duduk di sini… coba sandaran ahhhhh….. mama lagi mo beli apa lagi siyyhh..? ”

“weihh papa beli kurma.. weleehh lebarannya juga udahan, masihh aja makan kurma…. coba liat, enak gak kalo di juice ..?”

“buahnya buahh… ayo sapa lagi mau beli.. keburu di angkut semua niy buahnya pake kereta”

Kita bawa aja semua buahnya ke rumah ya dee… tuuuuuuuutt..jezz…jezz..jezz…..

Kok lama2 mirip papa :D

Makin hari makin mirip bapak’e huheuhueueee…..padahal waktu baru-baru mbrojol, tiap orang yang liat pasti komennya mirip mamanya :p Putih hahhahaa…
Tapi l ama-lama mirip papa ๐Ÿ˜€ wellehh kok bubah-rubah toh dee….:D

ini foto waktu lagi demen-demennya tengkurep .. gak mau diem.. kalo dah tengkurep pasti sok2 merayap mundur… ๐Ÿ˜€ tapi kalu mau di foto pasti sempet liat kamera wkwkwkkkwkwkkwk… :p

ย