Dieeett..waktunya Dieeett…

40 hari sudah berlalu hehhe..sekarang waktunya buat diet niyh.. ๐Ÿ˜€ Abisnya baju blm ada yg muat di pake lagi ๐Ÿ˜ฆ tadi mau ke gereja,mau penyerahan Raha aja pusing mau pake baju apa..weww..! ubek2 baju opung yang ada baju emak2 semua ihhh ogahhhh.. ^padahal kan udah emak2 yeee… ^ ๐Ÿ˜›

Heran..apa aku skrang lbh gemuk dr hamil maren yahh? uhmm… perasaan waktu hamil 5 bulan aku masih bisa pake baju yg in or itu..tp tadi aku pake baju yang itu kok gak muat siyh… duuhhh… jadi pusing.. akhirnya pake baju hamil dah hahhahaaa,,, apa boleh buat lah.. pan sama aja masih kayak orang hamil hihhi..lagian bajunya kan model baby doll.. ^ngeles^ :p

Jadi..mulai sekarang mo coba diet ah.. kurang2in makan.. bukan berarti gak sayang anak lho..makan sih tetepp supaya air susu nya ttp banyak… cuma mungkin rada di kurangin porsinya.. terlebih makan malam.. kayaknya di absenin dulu makan malemnya hehhee..mudah2an kuat dah..soalnya kalo nyusuin ternyata emang berasa bgt lapernya.. apalagi kalo malem2 air susu dah di kuras ma Raha.. Haus n lapar nya gak nahaaaann…