Repotnya botakin rambut :D

Ternyata repot juga yah botakin rambut baby hehehe.. maren akhirnya Raha jadi jg di botakin.. Papanya dah beli piso cukur.. Tapi akhirnya pinjem clippernya inang tua… tapi kan papa blm pernah pake clipper..emang bisa makenya??

Kayaknya emang gak bisa hihii…akhirnya inangtua mampir ke rumah, trus cukurin rambut Raha..mumpung lagi tidur pules neh.. Di pangku sambil muter2…  ribet bgt..takut bangun ntar malah tambah ribet ..

Serem banget liatnya… WEhhhh? ternyata clippernya dah gak tajem.. yahh gunting kasar dulu deh.. Trus di rapiin pake piso cukur ama Papa.. yang ini lebih serem lagi liatnya.. haduuh…

Sempet usik jg tuh Raha… gatel kali..abisnya rambutnya pada nempel di tanganku and dede nempel2in mukanya ke tangan.. jadinya sambil nenen di cukurnya hahaha..

Setelah sekuat tenaga berusaha akhirnya kelar juga..yeeee… RAHA BOTAK DENGAN SUKSES..!! :D:D

Mukanya lucu banget hhahahah kayak pak Ogah eh Casper huihihihi… jadi makin keliatan tembem si dede… Trus kalo mandi gak usah keramasan lagi heheeehheee…. 😀

 

Advertisements