Repotnya botakin rambut :D

Ternyata repot juga yah botakin rambut baby hehehe.. maren akhirnya Raha jadi jg di botakin.. Papanya dah beli piso cukur.. Tapi akhirnya pinjem clippernya inang tua… tapi kan papa blm pernah pake clipper..emang bisa makenya??

Kayaknya emang gak bisa hihii…akhirnya inangtua mampir ke rumah, trus cukurin rambut Raha..mumpung lagi tidur pules neh.. Di pangku sambil muter2…  ribet bgt..takut bangun ntar malah tambah ribet ..

Serem banget liatnya… WEhhhh? ternyata clippernya dah gak tajem.. yahh gunting kasar dulu deh.. Trus di rapiin pake piso cukur ama Papa.. yang ini lebih serem lagi liatnya.. haduuh…

Sempet usik jg tuh Raha… gatel kali..abisnya rambutnya pada nempel di tanganku and dede nempel2in mukanya ke tangan.. jadinya sambil nenen di cukurnya hahaha..

Setelah sekuat tenaga berusaha akhirnya kelar juga..yeeee… RAHA BOTAK DENGAN SUKSES..!! :D:D

Mukanya lucu banget hhahahah kayak pak Ogah eh Casper huihihihi… jadi makin keliatan tembem si dede… Trus kalo mandi gak usah keramasan lagi heheeehheee…. 😀

 

Advertisements

2 thoughts on “Repotnya botakin rambut :D

  1. Raha kamu lucu banget digundul gitu ha ha…….duh hebat si papanya brani yak. Waktu Theo ngga ada brani ampe licin gitu jadi cuma dipotong pendek biasa biar ngga gerah…..he he…

    Like

  2. hihihhi.. perlu perjuangan tuh nyukurnya.. mamanya yg megangin jg ikut2an action hahaha.. puter2 posisi kayak mau di foto 😀 untung gak bangun dia selagi di cukur..kalo bangun bisa kacau :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s