Raha kok susah pup ya, dok..?

Beberapa hari setelah beli susu yang agak besar, maksudnya biar tahan lama karna dede dah abis 2 kaleng kecil.. kok abis itu dede susah pup.. baru ngeh seharian dia gak pup.. weh..aku jadi panik and gelisah.. malah kadang 2 hari baru pup ๐Ÿ˜ฆ

Apa mungkin kembung? Opung suruh ambil daun jarak…terus di tempek di perut pake minyal supaya anginnya keluar.. and bener siyh abis itu dede kentut2 and malemnya dede pup banyak bgt.. tapi besoknya tetep aja.. duh bukannya bayi harusnya kerjaannya cuma pips and pup yah ? ini kok pupnya cm shari sekali kadang 2 hari hhhuhuuhhu.. kasian deh liatnya..

Tapi kata dokter sehari sekali juga normal.. and dokter bilang mungkin karena susunya.. dan susu BMT Platinum emang bikin padet pup kata dokter.. tp kok dokter saranin gak usah ganti dulu? Dokter kasih vitamin.. ya udah lah..

Karna masih gak lancar akhirnya kita ganti susu dulu.. cobain Laktogen, maren dokter bilang laktogen gak bikin padet.. beli yang kecil dulu sapa tau gak cocok.. entah cocok or kebetulan, setelah minum laktogen dede langsung pup lho.. sehari 2 kali malah.. sempet 2 kali beli tp kok cm awal2 doank.. berarti bukannya cocok jg kali yak..

Akhirnya susunya di mix ama BMT deh.. abis sayang BMT nya masih banyak and bikinnya agak di encerin.. Puji TUhan..sekarang dede pupnya udah agak lancar and pupnya juga normal ๐Ÿ™‚

Maren sampe di olesin baby oil duburnya..and dipancing2 dulu di colok pake sabun hihihih… abis itu wedewww pupnya byk banget ๐Ÿ˜€