Raha lagi ogah-ogahan mimik cucu :(

 

susu

 Sejak kena batpil dede males-males minum susunya 😦 apa emang gitu yah.. biasanya gembul banget minumnya apalagi tengah malem menjelang pagi  bisa 3 – 4 kali 120ml..

Sekarang2 ini minum susu kalo pas ngelilir tidur aja.. mesti nyolong-nyolong gitu deh..soalnya kalo keburu bangun n sengaja bikin susu pasti gak maooo… kepalanya di goyang2 kiri kanan.. atau botolnya di dorong..heheheh lutu…. kalo enggak di minum tp trus kluarin deh..wew..gak di telenn 😀

Apa bosen? uhmm tar kalo ke dokter lagi tanya dokter deh minta adv dulu..

Dede dah ceria lagi..maren2 kayaknya dia lesu gak  mo becanda….Makasih ya Tuhan Yesus.. Dede dah ceria lagi and batpilya jg berangsur-angsur sembuh..

Duhh pengen cuti seminggu neh… gak pengen kehilangan momen2 indah sama Raha..huhuuhuhuhu…

Advertisements

boseeennnn…bosennn….

Gitu kali yah andaikan dede bisa ngomong 😀

Kayaknya Raha bosen deh ma susunya.. sekarang kan dia minum Enfamil, tapi belakangan ini kalo di kasih susu suka ogah2an, somse bgt..wew pdhal dah waktunya mimik tuh.. pasti ditolak kalo gak di enyot doank trus dibuang… weleeeh..

Tapi di kasih empeng dia mau…langsung asyik..nyott..nyott..nyott… akhirnya di akalin deh.. kalo dia dah mulai fly sama empengnya.. Empengnya aku cabut trus langsung ganti ma susuuuuu wkekkekekkekee…. GOTCHAA,…!!! 😀 tertipuuuu…. kalo dah setengah bobo gitu dah gak tau lagi dah itu susu apa empeng hihih..tapi tetep aja rakus mimiknya..  sama kalo dia bangun tengah malem hidiihhh bisa ngamuk2 deh suaranya melengking..gak sabaran..

Tapip dia ogah kalo lagi gak ngantuk.. biasanya abis mandi langsung nyusu..tp skrng ogah tuh.. sombong ya de… :p

And sekarang ganti susu lagi.. biar gak bosen selang seling deh.. abisnya kan kuatir kalo dia kurang minum susunya.. sekarang ganti/coba S26.. mudah2an dede suka..

Katanya S26 bikin cepet gendut :O byk lemaknya gitu.. yah let see deh.. aku jggak mau tar dede jadi ke endutan..