Raha lagi ogah-ogahan mimik cucu :(

 

susu

 Sejak kena batpil dede males-males minum susunya 😦 apa emang gitu yah.. biasanya gembul banget minumnya apalagi tengah malem menjelang pagi  bisa 3 – 4 kali 120ml..

Sekarang2 ini minum susu kalo pas ngelilir tidur aja.. mesti nyolong-nyolong gitu deh..soalnya kalo keburu bangun n sengaja bikin susu pasti gak maooo… kepalanya di goyang2 kiri kanan.. atau botolnya di dorong..heheheh lutu…. kalo enggak di minum tp trus kluarin deh..wew..gak di telenn 😀

Apa bosen? uhmm tar kalo ke dokter lagi tanya dokter deh minta adv dulu..

Dede dah ceria lagi..maren2 kayaknya dia lesu gak  mo becanda….Makasih ya Tuhan Yesus.. Dede dah ceria lagi and batpilya jg berangsur-angsur sembuh..

Duhh pengen cuti seminggu neh… gak pengen kehilangan momen2 indah sama Raha..huhuuhuhuhu…

Advertisements

3 thoughts on “Raha lagi ogah-ogahan mimik cucu :(

  1. loh… raha, kalo ga mau susu, sini kasi ke tante icha ajah..wakakkakaka

    kabur sebbelum dilempar botol ama maminya..wkakakakka

    eh balik lagi…

    minum susu ya nak, nanti kasian tuh mama, pusing mikirin gimana ngabisin susunya..:D

    Like

  2. Dede lagi bosen aja ma cucu kali yah?
    Ntar kalo bosennya uda ilang jg mau kalih ama cucu lagi 🙂

    Kalo dede ga mau, gw antri setelah Icha buat mik cucu dah.. wakakakakakaka…

    *kabur sebelon ditimpuk gosokan*

    Like

  3. @auntie icha ma auntie hannah mau cucu yg mana niyh.. mau cucu formula apa cucu mama raha??wkkwkwkkwkkkwkw…

    gile di timpuk gosokan? gak maen ah timpuk2an han.. aku mah maennya ya di gosok aja sekalian wahahaa…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s