My Me Time

#Relaksasi😀
 
Me Time gw kadang cukup dengan begini aja..
jelang tengah malem, No TV Show, Anak2 dah tidur
berduaan aja dengan lapie.. *mumpung materi ujian besok gak terlalu bikin hectic*
 
ya ampun, entah kapan terakhir kali bs begini .. hihhihi.. #lepasinpenat
dan tiba-tiba jadi mellow -_- Banyak yang berkecamuk nih di kepala. Ada sedih menyelusup di sudut jiwa #tsahh..
Kalau lagi gini tuh bocah-bocah tengil ngangenin banget,pengen cepet besok pagi rasanya biar bisa peluk-peluk and cium mereka lagi, saying ‘good morning, sayanggg..’ :)  Ahh pasti gara-gara si akang Josh Groban nih huhuhu..
Sedih juga karena merasa belum total bisa bikin Mama senang, pengen banget di beri kesabaran lebih besar lagi supaya bisa melayani dan mengurus mamak di masa tuanya.
Sedih karena relationship with one of family member yang agak broken.
Today meledak deh akhirnya, di sertai dengan mendelete Group Family di FB hahhaa..
Dear Sister, kenapa kamu harus selalu cepat tersinggung? Dan kenapa hanya kamu yang salu tersinggung? Apakah kami ini tidak pernah tersinggung? pernah..! Sering! #Eh tapi..we choosed to keep calm.. Tidak semua masalah harus diselesaikan dengan rasa tersinggung, ya mending kalau selesai sih :p
Asuu…dahlahh..

Get well soon,mother.. 

#TomboNgantuk 

Seharian ga ngupi jd berasa ngantuk banget deh. Apalagi pas lagi sendirian nungguin Opungnya anak2 yang lagi di rawat inap di RS. Budi Lestari Bekasi.. hoaamm… entah udah brapa kali ini nguap hehehhe..

Giman gak bertambah tambah ngantuknya coba, koneksi internetpun oro ono.. bukan ga ada sih tapi hampir ga ada #halah 😬 lup lep kitu tah lah. Duh hari gini masih ada instansi yang belum tahu ada yang namanya “penguat signal” 😜 enggak banget deh ah! 

Jadilah blogging aja mayan ada yang di update sambil nunggu Dokternya visit, uhm udah jam 4 kurang Dokter blm visit juga piye iki jal? Bikin serba salah, mau ke toilet jg jadi galau takutnya pas lagi di dalem dokternya dateng.. 

#intermezo dulu.. pasien sebelah ini asoy banget yg nunggunya.. ringtone hape nya aje gile kwencenge minta ampun.. udah minta ampun jg masih kenceng aje.. blm ngobrol di hape nya .. sukses bikin emak saya kaget n bangun n of course ga konsen lg tidur.. 

Ini Ceritanya sejak kemarin si Opung akhirnya dirawat inap aja di  RS karena setelah beberapa kali kontrol gula darahnya naik turun terus,seringan naiknya drpd turunnya deh. Kita jadi binun padahal beliau ada jadwal Operasi benjolan/kelenjar di deket lehernya begitu gula darahnya normal/stabil. Udah pake insulin plus kontrol2 makan sejauh ini turun dari 467 (wow) ke 300 trus ke 287 n ke 280 ehh trakhir maren kontrol 300 lbh lagi.. aduh biyung! 

Udah kira2 lebih dr sebulan ini beliau ngeluh ada benjolan di dkt leher kirinya and berasa makin besar and keras makin lama makin bikin pegel katanya and kadnag panas, and ada benjolan kecil lunak di leher dekat kuping. Sudah di Sinar X and asumsinya itu semacam tumor kecil  jinak yang tidak membahayakan tapi kalau bisa diangkat lebih baik diangkat karena either si benjolan keras or lunak itu nantinya akan tumbuh2 lagi di tempat lain kalau dibiarin. 

Termasuk ke dalam Operasi Kecil and bisa kapan aja tapi terhalang sama Gula Darahnya yang masih tinggi pake banget. Apa boleh buat harus sabar dulu and diet ketat demi gula turun. 

Kontrol terakhir pak Dokter Ginova nya sedang cuti jd terpaksa konsul ke dokter yang ada yaitu dr. Gerie ,ya sekalian lah tanya 2nd opinionnya. Tapi sepertinya gak ada update baru yang signifikan, sama saja. Cuma kali ini disaran kan rawat inap biar bs dikontrol gula darahnya and bisa bed rest total dgn tenang. Hopefully cepet turun during dirawat. Jadi bisa lebih cepat Operasi pengangkatan benjolannya sebelum nantinya malah jd parah.. hope not.. mohon doanya ya semua handai taulan.. 😊  

Sampe berita ini diturunkan pak dokter Gerie belum jg nongolin batang upilnya #eh.. yang mau aplusan nunggupun belum ada update or nongol apapun bentuknya. Uhmm pikiran terbagi2 inget cucian ronde ke2 yg belum jd di eksekusi tadi, inget aruna besok ada PS ternilai 2 bijil mapel, Raha yang ada Tugas PR PS IPA n Math besok.. dududuudu.. Gonna be a berry berry hectic hours once landed at home 😀

Lost! 

Pengen curcol ya ampunnn entah kapan bisa berduaan lagi sama lappie ya.. At least posting sumthing without any interruption gitu.. 

Many things lah yg pgn di tuangin disini dan disituh.. Dr yg menggebu sampe akhirnya menguap lagi and udah berganti-ganti lg cerita.. Dari yg sukacita sampe dukacita n nestapa 😬Dst dst dst.. 

Ahh kenapa satu hari cuma 24 jam yah? 😐

Luv all the minilands @legoland
Berusaha sdapet mgkin foto di tiap country biarpun sempet ujan,ga mau rugi .. #GwMahGituOrangnya 😂 thanks again to tongsis 😬
Too cute !

View on Path