Hari ini..

Hari ini telat jemput Raha 1/2 jam. Merasa bersalah, kasian liat dia duduk sendirian di depan pintu kelasnya di pinggir lapangan ūüė¶¬†

Untungnya dari awal udah di wanti-wanti jangan pernah kemana-mana apalagi keluar gerbang kalau mama/papanya belum jemput ke kelas. Karena pernah awal2 telat dikit jemput dia udah ada di luar celingak celinguk, padahal banyak mobil & motor jemputan yang lewat situ dan untung pas di depan mobil kita. Duh, anakku… #parnoculik¬†

Sudah 3 kali berarti telat jemput, yang ke-dua gak terlalu lama cuma 5-10 menitan. Agak panik karena di luar kelas di cariin gak ada, di kantin gak ada, di luar jg gak ada. Eh ternyata dia duduk manis nunggu di kelas, ahhhh lega.. my good boy.. *hugs* 

Dan hari ini ke-3 kalinya. Karena normalnya jam sekolahnya jam 7.15-11.00.. Tapi ternyata hari ini keluar jam 10.25 O__o .Padahal paginya jg ketemu sama wali temen skulnya, ngingetin kalau hari ini ¬†udah normal lagi…agak kurang jelas nih pengumumannya.. Besok katanya baru sampai jam 11.00.¬†

Kasian Raha.. nunggu lama banget huaaa.. guilty..guilty..guilty..

Tapi bersyukur dia sabar dan gak keliatan kesel or kepengen nangis, tetep ceria waktu liat mamanya jemput. Ah luv you much! Besok gak akan telat-telat lagi deh jemputnya! Janji! mwah! 

Bapak-bapakkk…ohh ..Bapak-bapakk…. @__@

*tarik napas dulu ahh… *

Baru tau hari ini deh…kesel bener rasanya..

Ceritanya Hari Minggu lalu Raha kan Ultah.. seperti biasa siapin goodybag buat para sepupu-sepupu, tp kali ini karna Raha udah sekolah, kita provide goodybag double buat dibagiin ke temen-temen sekelas Raha. Dan berhubung Raha gak mau di rayain di kelas, kita emang berencana nitip goodybagnya saja. 

Hari Jumat sebelumnya (sebelum Ultah Raha), kebetulan aku ikut njemput Raha ke sekolah..ikut berarti jemput bareng papanya.. ehhh bareng apa gak sih  hiihihi (lupfe ahhh).. pokoknya hari itu pas jemput sempet ngobrol sama salah satu miss-nya.. dan sempet bilang bahwa nanti Hari Senin mau titip goodybag aja buat di bagi-bagikan ke temen2 sekelasnya.. tapi ga rayain di kelas, cuma berbagi aja.. Miss nya pun noted.. dah! 

Seninnya, maunya sih aku yg anterin Raha ke sekolah, tp seperti biasa juga, krn aktifitas pagi hari yg padat di rumah, tetep papanya yg akhirnya anter, kali ini ngajak si Pegawe buat  bantuin bawa goodybag..gak banyak cuma 13 biji.. dan pula, papanya minta di anter ke RS abis anterin Raha.. ya sud, brarti mesti beberes dulu deh.. confirmed ga jd ikut ke sekolah anterin Goodbag.. Tanpa banyak pesen2 lagi ke papanya, berangkat deh mereka.. ya seharusnya sbg orang dewasa yg sudah punya anak tau lah apa yg hrs di lakuin. 

Ternyata! baru tau hari ini kalau ternyata Papanya cuma nitipin Goodybag and nitipin pesennya ke SATPAM! Ya amplop!! mau marah rasanyaaa……… !! ggrrrrrhhh!! huhhh!! huaaahhh… whatt? only ke satpam??¬†

Pembelaannya dia, pasti si Satpam menyampaikan..!! ohh yess.. yaiyalah pasti disampaikan ..buktinya kan emag sudah ditrima sama temen2nya.. Tapi kan bukan itu masalahnyaaa….??? amppoonn.. ¬†

Idealnya kan papanya turun, cari salah satu Miss-nya…and bla..bla..blaaa… *menyampaikan pesan sebenarnya* bahwa , kita NITUP Goodybag SAJA utk dibagi2kan ke temen sekelas.. Jadi si teachernya NOTED bahwa tdk ada perayaan Ulang Tahun di kelas.. jadi ga bikin bingung..

Pantesan, hari Rabu kemarin, waktu jemput Raha, si missnya ada ngomong bahwa dia bingung, ini mamanya ntar dateng apa gimana? apa kirim sms ke miss nya yg satu..dsb dsb.. waktu itu aku msh blm ngeh juga..aku tetep berpikir mungkin papanya tadi nitip ke Miss satunya lagi.. Dan aku pun say sorry and thanks udah nitip dgn cara gitu (maksudnya aku ga ikut dateng anterin Goodybagnya).
Malah waktu itu aku dgn tanpa basa basi soal goodybag ini, wakt di RS, sms miss-nya utk lain hal, yaitu nitip Raha dulu kalau udah bubar sekolah krn kita lagi antri obat/resep di RS. ohh goshh..so silly… hahh..jadi ga enak hati ¬†pisan gini.. ga enak aja kalau mereka anggap kita sbg ortu yg seenaknya aja.. @__@¬†

Untungnya hari Jumat lalu itu aku sempet bilang ke missnya soal ini… hadeuuhh..jd mungkin agak sedikit ke remind.,. –__—

Hari ini taunya juga karna, ada undangan ultah temen Raha.. dan spontanitas aku ada bahas soal ultah.. dan tau2 pembicaraan sampe ke hal di atas itu.. jreng!! 

huhh!! so back to the above tittle! 

Bapak-bapak ini sebetulnya apa aja ya isi pikirannya? Masak sih untuk hal-hal seperti ini harus juga disampaikan secara super jelas?? nanti kalu sedikit2 di reminder katannya ‘ni bini rese amat yaa..pasti gw tau lah apa yg gw hrs lakuin..dikit2 reminder..dsb dsb.’ huffff…¬†

Bapak-bapak yang lain pada begini juga gak sih? apa cuma bapaknya anak2 ku aja yaaaahh? huaaa *kesel*

@_______________________@