Kangen si Tengil

Lagi super duper bozennnnnnnnn……. waktu lama bgt muternya neh..pengen pulang ih..

100_2740resizeKangen Raha.. Kangen liat muka tengilnya sejak maren rambutnya di cukur kekekekekeke.. rambut gak tau dah model apaan..yang penting judulnya di cukur, bersyukur banget akhirnya bisa rampung dengan selamat (baca=tanpa cidera kuping or lecet kepala) 😀 secara Raha histeria mulu waktu di cukur, g mau diem karena kegatelan di seluruh badannya yg kena rambut hihihiihihi..

Dengan berbekal benda2 apa aja di sekitar yg  bisa ngalihin perhatian dia akhirnya ya mayan lah..daripada rambutnya gondrong n bentuknya gak karuan kayak batok :p

Tampangnya jadi lutu pisan.. n tambah keliatan tengil wakakakaa….

100_2742-resize

100_2745resize

huaaa dedeeeeee…….. dek dekkkk…… mama kangennnnnn..

Advertisements

Kangen..kangen…Dedeeeeeee…….

hikksss…. rasanya tiap hari pengen sama Raha.. suapin Raha, mandiin sore Raha..ajak jalan-jalan sore lagi kayak kemareenn hikss…

Sedih semalem dede bangun2 terus, agak ingusan dia hikss..hikss…. grook..grok…grok.. gitu bunyinya…huaaaaa…

Dedeeeee ngangeniinnnnn….. ^_!

Dari kemarin bawaannya home sick melulu..begitu sampe kantor pengen pulanng..aku kangen dede RAHA huhuuhu……. Mama kangen dee… huiikss..
Buat pelipur lara, makanya wallpaper di Hape, pasang foto dede..eh malah makin home sick dah.. makin di liat makin ngangenin..

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more

Terus pasang screen savernya  yang ini,

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more

Jadi di ktr malah  ngelamunin dede mulu hehhee.. liat2in fotona 😀 Tadi dede bobo waktu aku pergi..dari maren gitu, jadi gak sempet mandiin dulu seperti biasa, terpaksa papa lagi deh yang mandiin.. Makasih ya Papa sayangg…Upahmu besar di Sorga wakakakak..

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more

  ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more

Kadang suka iri deh liat dede n Papa bisa berduaan terus.. ah kangen masa2 bobo siang ma dede sambil pelukan, karna dede gak mau dilepas..akhirnya tempel2an deh berdua di kasur.. Suka terharu kalo pas libur, abis kelar2in kerjaan rumah pas masuk kamar.. My lovely Hubby and Son lagi bobo berpelukan.. hehhee… saking nyenyaknya sampe nggak ngeh aku potoin hihihi…

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more

Tapi kalo yang ini emang lagi narsis2 an berdua..sempet2nya berpoto2 ndiri hahahaa.. melas gitu mukanya :p

 
ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more

Jadi begini toh kerjaan kalian berdua kalo lagi di rumah wihihihi…

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more