boseeennnn…bosennn….

Gitu kali yah andaikan dede bisa ngomong 😀

Kayaknya Raha bosen deh ma susunya.. sekarang kan dia minum Enfamil, tapi belakangan ini kalo di kasih susu suka ogah2an, somse bgt..wew pdhal dah waktunya mimik tuh.. pasti ditolak kalo gak di enyot doank trus dibuang… weleeeh..

Tapi di kasih empeng dia mau…langsung asyik..nyott..nyott..nyott… akhirnya di akalin deh.. kalo dia dah mulai fly sama empengnya.. Empengnya aku cabut trus langsung ganti ma susuuuuu wkekkekekkekee…. GOTCHAA,…!!! 😀 tertipuuuu…. kalo dah setengah bobo gitu dah gak tau lagi dah itu susu apa empeng hihih..tapi tetep aja rakus mimiknya..  sama kalo dia bangun tengah malem hidiihhh bisa ngamuk2 deh suaranya melengking..gak sabaran..

Tapip dia ogah kalo lagi gak ngantuk.. biasanya abis mandi langsung nyusu..tp skrng ogah tuh.. sombong ya de… :p

And sekarang ganti susu lagi.. biar gak bosen selang seling deh.. abisnya kan kuatir kalo dia kurang minum susunya.. sekarang ganti/coba S26.. mudah2an dede suka..

Katanya S26 bikin cepet gendut :O byk lemaknya gitu.. yah let see deh.. aku jggak mau tar dede jadi ke endutan..

 

Advertisements

5 thoughts on “boseeennnn…bosennn….

  1. iya giblig emaknya 😀 Thank God so far gak mencret sel.. fine2 aja.. kayaknya gw gak mo ganti2 lg .. palingan selang seling antara s26 n enfamil aja 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s