Dieeett..waktunya Dieeett…

40 hari sudah berlalu hehhe..sekarang waktunya buat diet niyh.. 😀 Abisnya baju blm ada yg muat di pake lagi 😦 tadi mau ke gereja,mau penyerahan Raha aja pusing mau pake baju apa..weww..! ubek2 baju opung yang ada baju emak2 semua ihhh ogahhhh.. ^padahal kan udah emak2 yeee… ^ 😛

Heran..apa aku skrang lbh gemuk dr hamil maren yahh? uhmm… perasaan waktu hamil 5 bulan aku masih bisa pake baju yg in or itu..tp tadi aku pake baju yang itu kok gak muat siyh… duuhhh… jadi pusing.. akhirnya pake baju hamil dah hahhahaaa,,, apa boleh buat lah.. pan sama aja masih kayak orang hamil hihhi..lagian bajunya kan model baby doll.. ^ngeles^ :p

Jadi..mulai sekarang mo coba diet ah.. kurang2in makan.. bukan berarti gak sayang anak lho..makan sih tetepp supaya air susu nya ttp banyak… cuma mungkin rada di kurangin porsinya.. terlebih makan malam.. kayaknya di absenin dulu makan malemnya hehhee..mudah2an kuat dah..soalnya kalo nyusuin ternyata emang berasa bgt lapernya.. apalagi kalo malem2 air susu dah di kuras ma Raha.. Haus n lapar nya gak nahaaaann…

Advertisements

3 thoughts on “Dieeett..waktunya Dieeett…

  1. Jangan kurangi makan lah, tapi ganti makanan banyakin sayur dan buah aja say, kasian, karna pasti ngurangin produksi asi kalo porsinya di kurangi…….asi tuh hak nya Raha sis…..
    Baju ngga cukup bukan karna gendut aj tapi bentuk badan setelah melahirkan kan emang ngga beraturan gitu ha ha…dinikmati aj lah…lagian masih cantik kok…
    Tetep asi ya sis

    Like

  2. Siiiiiiiippppppppppp!!!!theo sekarang 1th 1 bulan masih asi. Cita cita ku kasi asi selama dia mau deh…..pusing liat bakteri2 macem disusu formula.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s