Resolusi 2016

Resolusiku Tahun ini :

Mau belajar lebih sabar menghadapi segala situasi, terutama menghadapi anak-anak yang lagi aktif-aktifnya, terlebih Raha yang super duper aktif dan need extra effort untuk nahan emosi buat nenanginnya. Seringnya sih suka akhirnya meledak 😦 Maafin Mama ya Raha..

Menghadapi Opungnya juga yang kesehatannya sudah menurun, Please God beri kekuatan dan kesehatan pada Mama yaa.. Sifatnya yang terkadang sudah mulai lagi seperti anak kecil, juga membutuhkan persediaan kesabaran lebih. Serasa punya anak 3 orang sekarang heheheh.. Banyak kejutan-kejutan baru 😀 Aku berdoa semoga aku selalu terus diberi Tuhan ketulusan hati untuk menjaga Mama tanpa pamrih, walaupun banyak keterbatasan. Aku sama sekali tidak terbebani, ma.. I love u so much.. Aku yang seharusnya bisa belajar lebih mengerti kondisi dan keadaan Mama, meskipun tetap terus berusaha untuk meluruskan bila ada hal-hal yang kurang sesuai.

Sabar menghadapi segala masalah yang selalu ada di depan, belajar lebih lagi mengerti pasanganku, belajar lebih lagi untuk merendahkan hati dan mudah mengampuni, belajar untuk menjadi tiang doa dan pendamping yang bisa terus memberi kekuatan dalam hal apapun.

Sabar menemani Raha belajar.. Aku tidak akan memaksakan dia untuk unggul dalam semua bidang! No way.. Betapa sangat bersyukur aku diumurnya yang belum 8 dia bisa mengikuti emua mata pelajaran kelas 3 dengan baik. Tidak ada kendala  berarti. Kalaupun ada mata pelajaran yg dia susah untuk mengerti, itu memang suatu hal yang wajar dan memang belum porsinya.

Sabar menghadapi Aruna yang suka meledak-ledak. I love u Aruna Mama.. Doain mama supaya bisa terus menemani dan mendampingi kalian ya.

Ah Aruna yang penyayang, biarpun ‘galak’ 😀 tapi hatinya lembut banget. Sayang dan peduli banget sama mamanya. Aruna yang ekspresif! Yang sensitif, yang selalu ikut nangis kalau liat mamanya sedih 🙂 #hugs . Makasih ya sayang … mwah!

I love u all my heaven! My lovely lil family ..

Then,

Sebetulnya ini resolusi lama yang belum terealisasi. Entah akan terealisasi atau tidak ya. NYETIR MOBIL SENDIRI. ini resolusi sejak kita beli mobil. Pengen bener2 bisa mandiri bawa mobil sendiri, supaya segala urusan bisa gampang dan tidak terlalu tergantung sama papanya untuk nganter-ngater ke sana kemari. Nganter Mama berobat, anter jemput Mama ibadah. Ah kasian mama kalau harus dianter naik motor 😦 Aku ga tega.. Tapi nyetir jg belum di kasih 😦

Tahun ini pengennya terealisasi deh, sedih juga kalau mama mau pergi2 ke tempat yang agak jauh tapi papanya sibuk gak bisa anterin. Begitupun anak-anak kalau mau kemana-mana tapi papanya sibuk. Akan lebih mudah urusan kalau bawa mobil sendiri toh? Tapi ya apa boleh buat lagi   sepertinya papanya mungkin takut bininya lecet LoL :v .. bininya apa mobilnya ya? :p

Mungkin harus take an action.. take another short Driving Course! uhm..lets see lah.

Yang terakhir! Nurunin BB (lagi).. arrhh..yang ini jg perlu tindakan tegas. Pengen nge-gym lagi segera biar gak kebablasen badannya hehehe .. Gak cukup cuma niat tapi butuh action. Harus maksain cepet-cepet daftar nge-gym lagi biar (mau gak mau) harus gym…kalau  nggak kan sayang duitnya hihiiihi.. Semoga oh semogaa..

Advertisements

One thought on “Resolusi 2016

  1. Haha seru juga bacanya nih, kalo ane resolusi 2016 pengen beli rumah sendiri nih, dan kebetulan ada yang jual rumah murah di maja banten, gak sampe 200 juta. Doain supaya bisa kebeli ya, biar gak susah2 ngontrak lagi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s