Sdm oh sdm.. mereka pikir kalau di tanya and jawabnya ngeles, gw bakal ga tau kebohongannya? Mereka lupa kali ya kalau sblm meng hire sdm kita itu ngerjain hal yang sama sendiri dari a – z.. jadi kalau ada hal2 yang sudah diluar kebiasaan / prosedur udah pasti ekeh tau.. sampe dari cara nyendokin bubble pearl ke cup nya asal2an aja gw tau.. dari displaynya aja ketauan..mau ngeles apa lagi? Sedetail itu ya gw ? Hehehe.. of course detail karena goalnya kita selain semata2 ingin terus meningkatkan omzet tentu mengutamakan kepuasan pelanggan dari segi pelayanan dan juga kualitas rasa si produk kita. Kalau sdm kerjanya udah “ugal2an” kayak begini masa mau dibiarin? Bukannya gak ditraining and diajarin juga.. selalu maunya merubah prosedur kalau gak dikontrol langsung.Maunya di percaya tapi mereka tidak menghargai kepercayaan yang kita kasih. Kadang mau negur aja kita kudu jaga2 image spy tidak terlalu menyinggung mereka eh kenapa mereka kok ga mau mikirin perasaan kita sebagai pimpinannya ya.. ? Dilematis..padahal dibilang kerjanya bagus2 amat juga nggak tp nanti kalau dipecat sepertinya kita ini kejam sekali dan ujung2nya mereka merasa sakit hati.. beuh! Selama ini memecat sdm dgn tidak hormat karena ketauan main ‘curang’ ..selebihnya paling ya mereka sendiri yg merasa gak cocok kerjaannya n bilang ga betah…trs minta brenti.. uhm mungkin maunya kerja sambil duduk2 ya.. gw jg pengen begitu.. sampe ilfil banget jadinya. Bener2 butuh regenerasi sdm terutama buat operator.. yang lama maunya diturunin aja pangkatnya.. -_-

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s