Rumah Idaman

Pengen beli rumah deh heheh.. Sejauh ini masih belum ada jodoh sama rumah-rumah yang kita liat and tawar. Nggak muluk-muluk kok, cuma pengen Rumah yang gak terlalu besar alias minimalis. Masih sambil nabung-nabung, syukur-syukur nanti pas dapat jodoh sama si Rumah Idaman, tabungannya udah lebih dari cukup dan gak harus ‘ngutang’ ke bank buat nambahin sisanya 🙂

rumah-minimalis-md-7890236478023433cMaunya gak mau repot ngebangun-bangun lagi, kalau bisa sih yang siap huni gitu deh, yang lokasinya strategis kemana-mana, lebih bagus lagi kalau deket ke sekolahan anak-anak. Uhmm Galaxy? Suami tertarik banget beli rumah didaerah Galaxy, karena katanya ya enak aja lokasinya, udah mulai rame dan gak jauh kemana-mana, banyak tempat kuliner juga hihihi..

Tapi memang beli rumah itu jodoh-jodohan, gak bisa terlalu buru-buru or maksa juga. Harus sabar.. supaya dapet yang bener-bener cocok dan sesuai. Sebetulnya kita lagi ‘ngarep’ si bapak yang punya rumah kontrakan kita mau melepas/jual rumahnya, secara kita dah lama sekali ngontrak di sini dan mereka gak pernah menempati rumah ini.  Papanya lagi pelan-pelan nge-lobby si Bapak niy siapa tau aja gitu.. 😀 Soalnya consider kita punya usaha sudah bagus banget di sini, lokasi oke, strategis, rame. Kalau suatu waktu Kontrak di putus dan harus pindah dari sini, uhmm mayan ribet juga deh cari tempat baru yang kayak begini lokasinya 😦 Ah semoga Tuhan berkenan..Please Dear Lord… #begging

Abis gemes rasanya mau betulin ini-itu di rumah ini tapi inget bukan rumah sendiri, jadinya serba nanggung. Padahla dah gatel banget pengen jebol2in tembok buat di renov supaya punya sudut-sudut rumah yang nyaman hahah..

Sampai akhirnya kita memutuskan kalau saja nanti ada jodoh dengan Rumah Idaman lain, kita tetep mau beli. toh rumah ini masih tetep bisa di perpanjang kontraknya untuk usaha *semoga si Bapak gak tiba-tiba mau cut kontraknya deh.. 😀

Yang pasti keinginan beli rumah ini sudah sangat menggebu.. huhuhu…

Setting target…target..target…nabung..nabung..nabung… LoL :v

Semangat ya Pa..! Usaha terus, Produksi terus..!  Semoga Tuhan terus limpahkan berkatNya lewat usaha keras kita, semoga makin banyak calon-calon Mitra/Wirausahawan yang mau bergabung dengan Bistara Bubble Drinks kita yaa.. Aminn.. #UjungnyaTetepIklan xiixxiii..

Advertisements

One thought on “Rumah Idaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s