Gara-gara ganti dompet -__-

Lagi galau nih, gak bisa tidur,penasaran nyari-nyari kalung saya yang entah nyelip dimana ๐Ÿ˜ฆ . Gara-gara ceritanya ganti dompet baru kemarin hari Jumat kayaknya. Di dompet lama memang udah lama ada kalung emas yang saya simpan di situ, di bungkus kertas di simpan di dalam tempat koin yang ada resletingnya (spell resleting gimana sihh ahh :p ). Dan baru inget tadi sorean sewaktu mau ngajak anak-anak and Opungnya makan ke Pizza Hut, entah kenapa tiba-tiba kok ada yang mengingatkan saya dengan si kalung. Spontan sebelum pergi tadi sempet obrak abrik lemari, meja belajar etc etc tapi gak nemu juga.

Seingat saya,waktu pindahin isi dompet si kalung sudah saya keluarkan juga dan sempat saya pegang-pegang karena ternyata si dompet baru gak ada tempat koin yang ber-resleting. Nah! sampai situ deh, seperti nya sisa memory hilang.. udah gak inget lagi apakah si kalung saya simpan (entah dimanapun itu) ย atau tertinggal di dompet lama or di meja makan. Udah di cek di dompet lama, gak ada apa-apa, cuma beberapa kartu2 yang gak terpakai lagi ๐Ÿ˜ฆ

Apa jatuh ya? huhuhuhuuh… kemanakah kau kalung? Mudah-mudahan memang lupa..

Dulu pernah gelagapan juga kecarian si kalung, sampai papanya ikut-ikutan cari dan akhirnya dia temuin di dalem guci aroma therapy…. dan langsung inget, memang saya yang naruh di situ waktu itu ! Oh My God! Apa beneran sudah pikun dini kali ya ..? ~__~

Harus minta hikmat Tuhan nih, hiks.. Tuhan marah kali ya, karena kemarin kita berdua ribut hehehehe.. yang satu banting HP, sekarang satunya kehilangan kalung.. Memang deh, kalau berantem-berantem and gak hidup damai berkatnya jadi suka jauh. Forgive me ya Lord.. ๐Ÿ˜ฆ

Mungkin besok memorynya muncul lagi hehehe.. kayaknya sih emang I put it somewhere jez as usual.. tapi dimana ya? Ah sudahlah besok lagi carinya.. ๐Ÿ™‚

Gud niteee bloggiesss.. ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

