nge-Gym (?)

Uhmm, seumur hidup belum pernah deh nge-Gym hihiihi, katro ya saya? Bukannya gak kepengin sih, tapi memang waktu dan kondisi yang ‘belum’ mengijinkan saya untuk nge-gym. Ya gimana mau pergi nge-gym kalo si kecil Aruna selalu mengekor mamanya kemana-mana ๐Ÿ˜€ Mama fo’evah deh pokoknya. Tapi memang sebetulnya saya kurang terlalu suka sih nge-gym itu, ya males aja lah gitu ..sama malesnya kalau harus pergi ke salon kecuali kalau dah kepepet banget harus potong rambut ๐Ÿ˜€ Creambath aja seumur hidup mungkin bisa diitung jari berapa kalinya hahahhaa..bener-bener katro hadeuhhh.. entahlah, saya memang orangnya bosenan kalau harus disuruh ‘ngejentul’ (eh apa itu ngejentul ya? :p) lama-lama for nothing.. maksudnya bengang bengong nunggu rambut kelar di steam or else. Sudah dari jamannya bujangan begitu, apalagi sekaranng dah punya buntut 2, semakin malas, karena kiddos selalu negkor kemanapun mamanya yang keren ini pergi ihihii..ย 

Tapi belakangan ini, sedikit demi sedikit timbul ‘niat’ pengen nge -gym, selain karena di kompori adik saya yang memang sudah mulai nge-gym gegara dia kepengen nurunin berat badan sampai pake Personal Trainer :D, juga karena seiring bertambahnya usia ya yang kayaknya sooner later itu harus memutuskan untuk berolahraga demi kebaikan dan kesehatan ย *baca=biar kurus* =)) LoL, terlebih karena Aruna belakangan sudah bisa eh sudah mau ditinggall di rumah kalau saya pergi mengantar kakaknya ke sekolah …horeeeeeee….my good boy! *padahal sih semata-mata karena lagi asyikkk masyuk sama GTA* haisss @#!%8 -__-ย 

Biasanya boro-boro mau di tinggal di rumah, disuruh nunggu di mobil while mamanya anter Raha ke kelas aja dia udah nangis kejer minta ikut turun.Judulnya WAJIB MBUNTUT..!! haha.. Dan kalau waktu sudah mepet biasanya saya mengantar Raha naik motor karena bisa lebih catch up waktu dibanding kalau pakai mobil, dan kadang di hari-hari tertentu saya harus menunggu Raha di sekolah sampai bubar.ย 

Nah! Kesempatan deh! Sepertinya kesempatan buat bisa nge-gym sudah terbuka lebar hihiiihi.. Acara lobi melobi temanpun di mulai, kekekek.. Jadi gini loh, daripada kadang nunggu Raha di sekolah tanpa ada kegiatan dan cuma ngobrol ngibril doank di kantin mendingan kan waktu dipake untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Ya nggak sih? ๐Ÿ˜€ย 

Sebetulnya gak terlalu pengen banget ngurusin lagi badan secara saya ini orangnya cepet kurus(an) dengan sendirinya tapi bisa menggendut (lebih sering nggendutnya sih xixixi) sendiri juga. Kayak sekarang saya sedang ‘menggendut’ lagihh, karena rasa-rasanya bulan2 lalu saya agak dikit kurusan (ah GR aje lu!). Dan acara menggendut itu bisa terjadi hanya dalam hitungan 3 hari lhooo.. biasanya pas PMS #kyaaaa… yak! menjelang datang bulan itu kadang simtom nya suka ganti-ganti channel, kadang moody, kadang malesan, kadang NAFSU MAKAN MENGGILA… nyemiiilll all the way deh! yang pengen bakso lah, gak lama makan nasi lagi, tengah malemnya bisa pengen nasi goreng pedeslah, pengen mi/nasi goreng yang lewat lah..pengen es krim lahh… haduuh tobat!ย 

Maka dari itu saya memutuskan untuk mau nge-GYM…eaaaa…. Tujuannya bukan semata-mata pengen menstabilkan berat badan sih, tapi memang butuh sedikit kegiatan yang bisa bikin fresh dan of course buat kesehatan dan kebugaran tubuh, yaa supaya hidup itu berimbang gitu lohhh .. dan pula biar otot-otot yang sudah mulai menua ini gak pada kaku and meng ”krettekkk-kretekkk” ๐Ÿ˜€

Hasut menghasut teman di sekolah sepertinya membuahkan hasil.. Titin yang tadinya ragu-ragu akhirnya mau ..asyeekk… Mama Bella juga ternyata menyimpan hasrat yang sama ihiyy.. serasa dapat angin, gayung disambut deh.. semanngat 45 dia… hayuklahh! Mari kita mulai nge-Gym.. ! *padahal belum daftar =))ย 

Pokoknya sing penting niat dulu kannnn?? Niat dan semangat itu yang penting..semoga terus berkobar dan gak males-malesan nantinya.. SEMOGA ๐Ÿ˜€ย 

SEMANGKAAAAAAA….ย 

ย 

Advertisements

2 thoughts on “nge-Gym (?)

    • ahhahahaa..toss lah kalao begitu makk.. krna sampe detik inipun itu nge gym belom kesampean hahahhaa… #katrokwadrat LoL =))

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s