long time … *curcol*

Udah lama nggak ngisi blog, bukannya gak mau bukannya males tapi gak sempet terus padahal buanyaaaaaakkk nyaakk nyakk banget yang pengen saya share/tumpahin di mari. Ada banyak cerita sukacita ada juga yang bikin sedih -__- 

Sekarang ini lagi menggebu banget pengen numpahin sesuatu, tapi ah tapiiii..banyak antrian PR yang harus lebih diutamain. Apakah itu? ah banyak deh sebetulnya, yang kepending dan sampai sekarang masih malessss aja ngerjainnya, juga ada! Rekapan penjualan dari Oktober seingat saya belum di rekap *yaoloo* jadi beneran belum liat nominal omzet per bulannya sejak Oct – Des 2013 hihihi..

Sebentar masih harus siapin persiapan sekolah Raha besok, rapiin bukunya, rautin pensil & pensil2 warnanya, sampulin buku cetak barunya, siapin seragam besok biar gak kalang kabut jez in case bangun kesiangan *ouch*  –Lagi ujan niyh, bikin parno..mudah2an gak pake banjir-banjiran deh..pleasee..– 

Tapi kenapa ya? ngeblog itu, kalau nggak dimulai bisa gak mulai2..tapi kalau dah satu kata aja, kok susah brentinya? lah ini buktinya dah panjang aja hahaha.. gitu deh! :p Tapi ini juga karena anak-anak dah bobok cepet *paksa* karena setelah Aruna baru sembuh, ternyata tadi gantian Raha yang badannya anget.. hedehh, mana besok ada ulangan IPA pula itu anak.. *nah ini Aruna lagi ngigo minta di stelin kartun* haiss… 

Sekarang ini pikiran juga lagi melayang-layang, gak fokus, ada sesuatu yang begitu menguras perhatian pikiran saya. ah! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s