Sorry My Friend..

Ada Facebook, ada BBM, Ada  YM, ada SMS, ada WA.. apalagi yaaa…de-el-el deh! 

We used to be a (best) friend (?) but kamu jarang sekali berinteraksi denganku, or just drop a short comment on my FB status, or PING me on BB jez to say hello or what am doing or sumthing.. Padahal aku  banyak mengenal teman baru yang akhrnya justru semakin dekat dengan berinteraksi di social media. How ironics ya? 

Kamu bahkan (katanya) lupa memberi kabar hari pernikahan ‘kedua’mu karena saking sibuknya dengan urusan tetek bengek persiapan acara.Wow! I’ve been forgotten 🙂 by my (used to be) best friend. Apapun alasan yang kau coba sampaikan, rasanya tetap tidak masuk di akalku 😀 Seorang best friend tidak pernah lupa untuk mengabarkan hal-hal kecil sekalipun, apalagi  berita besar, berita bahagia seperti hari pernikahan hehehhee.. 

But, you could suddenly come up to my BBM (only) when you need something from me.. asking a favor to fix up your error gadget, or setting up your error phone. or checking your mail, or change your password because somebody had tried to hack your account? 

Selama aku bisa membantumu, aku pasti bantu seperti biasa. Tapi, to be honest my friend..sejak aku (merasa) kamu lupakan, entahlah sepertinya respek ku kok agak sedikit berkurang ya, meaning.. aku merasa masih banyak teman/orang yang lebih harus didahulukan daripada kamu 😉 lebih worth! 

I don’t hate you. Cuma sorry kalau akupun sekarang agak sedikit tidak terlalu ambil pusing with your life, with your problems that i read on your BBM status. Aku bukannya tidak pernah menyapamu di BBM or socmed loh ya, tapi seringkali percakapan terhenti begitu saja. Well never mind my friend. Go on and enjoy your life, be good.. 

Sorry kemaren aku agak cuek di BBM.. well.. your phone? error again? you lost your contacts ? then what ? Should it be my problem? Not really anymore i think. Lagipula lagi in the middle teaching Raha buat exam besoknya, so i am not going to waste my times to talk about your error gadget. Semoga cepat sembuh gadgetnya yes! 

*curcolan telat* 

 

Advertisements

4 thoughts on “Sorry My Friend..

  1. Mungking itu karena dunia kalian sudah berbeda mbak.
    Ga cuma dunianya sih, frekuensinya juga. Jadi ngobrolnya agak2 gak asyik #Eh

    Aku punya kok teman semacam itu. Ada dua orang yg memang sengaja kuhilangkan, ada beberapa teman lain yg meninggalkan. Dan disaat yang sama, banyak teman baru yang berdatangan.

    Like

    • uhmm maybe ya yan.. apalagi emang jaraknya jauh.. sebetuknya gak mesti harus asyik masyuk ngobrol sih, ya setidaknya kayak aku sama kamu nihh.. saling komen di twitter, or di FB, atau skali2 Pm-an..sumthing like that..
      dan tiba2 slalu nongol kalo ada ‘mau’nya 😦 abis itu ya ngilang lagi

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s