Hari Penuh Surprise

Hari ini bisa dibilang hari yang penuh dengan surprise deh hehehee.. Biasanya surprise itu identik dengan kejutan yang berakhir dengan rasa senang and gembira ya. Iya nggak sih? hihihi.. Ah yang pasti judulnya Surprise aka Kejutan. Kejutan yang bikin terkejut pastinya #halah

Ada 3 Surprise, ada yang bener-bener menyenangkan dan mengharukan, ada juga yang mengecewakan and satu lagi sedikit menyedihkan huhuhu.

Gak usah bertele-tele ah..

Yang pertama pagi-pagi baca bbm dari seorang teman baik (janji bbm dari malem sebelumnya sebetulnya :p ) yang ngabarin kalau sekarang dia dan suaminya sedang mengalami pemulihan dalam rumah tangganya setelah beberapa waktu lalu sempat di ‘ujung tanduk’ di ambang perceraian 😦 Ternyata pertemuan dua keluarga mereka waktu itu jadi titik balik dari semuanya. Praise God for that.. I am happy for you,  dear.. 🙂 Semoga terus dipulihkan dan diteguhkan lagi pernikahanmu. God Bless your lil happy family *hugs* Seneng dan terharu bannget deh! You deserve it! Buat semua kepaitan, kesusahan, jerih payahmu, dan kesabaranmu menghadapi segala masalah selama ini, sampai hampir putus pengharapan, akhirnya perlahan tapi pasti God has taken them away one by one from your shoulders 🙂 And amazingly DIA membuka pintu-pintu lainnya ya.. ahh emang Tuhan kita so Great! Keep the faith!

Yang Kedua, agak sedikit ironis dari kenyataan yang selama ini saya lihat. Ada rasa sedih menyelip di hati. Lebih tepatnya mungkin rasa simpati, empati sekaligus prihatin (?) , Its about something unfair. Definitely unfair for her. 😦

Bagaimana bisa dalam satu rumah tidak saling bicara? even seperlunya? Baru tau kalau ternyata dia tidak saling bicara dengan kakaknya sudah beberapa bulan belakangan ini because of any reasons. Apa yang bikin ironis? Karena dia yang taking care anak kakaknya setiap hari. Dari mulai mandi, makan dan antar ke sekolah, jemput, bahkan kadang menunggu di sekolah, mengantar & menunggu si anak les. Bahkan sampai urusan BELAJAR! And she’s been doing a very great job anyway! Dia berhasil menjadi ‘guru’ buat si anak itu karena hampir semua nilainya perfect!  Belum lagi pekerjaan-pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sampai dia kehilangan waktu untuk dirinya sendiri (?)

But sang kakak, lebih memilih tidak mempercayai dia dan mengikuti egonya untuk ‘memusuhi’ dia (?). Wow! sumthing! Walaupun gak tau semua masalah yang terjadi diantara mereka, tapi sumhow kok saya bisa rasain sedihnya diperlakukan seperti itu. Dan saya bisa merasakan luapan amarah & emosi di matanya waktu dia mengeluarkan semuanya. Surprising karena saya pikir hubungan mereka sebagai saudara selama ini harmonis dan kompak. Ternyata tidak.. and it makes me so sad i dunno why. I jez can feel the pains and sorrows in her eyes.

But dia berhasil menyimpannya sendiri dengan rapi selama ini. Salute her! Despite of segala peyebab masalah di antara mereka, or siapa yang benar dan salah. still.. tidak adil buat dia rasanya. She deserves her rewards !  !___! May God Bless you ya dear.. tetaplah bersabar, good thing will come to you soon 😉  I’ll be your very true friend or sister if you want to. Anytime.. *hugs

Yang Ketiga, kejutan yang agak sedikit mengecewakan.. Knowing that one of old friend has lost her faith in God, and proudly admitted that she’s now a NON-BELIEVER (Atheist). Dissapointing 😦  and keep spreading negative things/words regarding religion (Christianity) in any opportunitinies. So sad huh!!

Well.. Surprising! Watta life! 🙂

-Period-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s