Solid Team..

Image


Team Work yang solid merupakan bagian yg penting dalam suatu organisasi, karena akan memberikan kerja sama yg baik antar personal dan sikap saling mendukung untuk mencapai hasil terbaik dalam situasi apapun.

Puji Tuhan hampir setahun belakang ini bisa dibilang kita sudah punya ‘SOLID TEAM’ Mudah-mudahan  bisa langgeng sampai seterusnya secara susah banget cari SDM yang bener-bener loyal mau kerja dengan serius. Solid dalam arti sudah bisa dipercaya dan bisa di berikan tanggung jawab dalam keadaan-keadaan darurat. Sudah tau apa yang harus mereka kerjakan tanpa harus menunggu komando. Tinggal pembinaan lebih dalam aja supaya mereka lebih mengerti tentang konsistensi kerja dan berusaha tetap membuat mereka nyaman dan ‘betah’ kerja dengan kita heheh..

Mereka adalah Hapid & Ajun 😀

And they have been working very hard! Karena selain mereka bisa sepenuhnya meng-handle booth, mereka juga melakukan pekerjaan produksi bahan baku yang kita supply untuk para Mitra/Franchisor. Jadi kerjanya luar dalam 😀

 

Image

Produksi bahan baku yang kita sebut meracik melali tahap mencampur dan mengaduk bahan-bahan baku, menimbang, mengemas, sealing dan labelling. Selain itu mereka juga mengontrol stock  bahan baku di gudang secara keseluruhan, dan juga packing barang (bahan baku) untuk dikirim/supply ke para Mitra/Franchisor. Belum lagi belanja kebutuhan-kebutuhan lain yang harus di pick up ke supplier.

Banyak ya kerjaannya? 😀 Terlebih dengan permintaan/Order Franchise yang bisa di bilang meningkat di daerah-daerah luar jabodetabek, sering mengharuskan mereka untuk lembur non-stop. Fyuuhhh!

Great Job, Team! Semangat terus ya!

Bersyukur deh punya Team Work seperti kalian. Biarpun kadang kalian ada ‘gesekan-gesekan’ selama kerja, well itu hal biasa. Siapapun pasti pernah mengalami pergesekan, beda pendapat, perselisihan atau salah paham. Tapi sejauh ini selalu bisa terselesaikan dengan baik melalui meeting & briefing. 🙂 God Bless you!

Go BISTARA BUBBLE..!! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s