Ini PINku mana PINmu ? *LOL*

BBMMumpung lagi happening,mau ikutan curcol juga ah soal BBM for all ini wekekeke..

Sejak kemarin BBM for Android dah resmi di release setelah beberpa waktu lalu sempet di tarik lagi dari peredaran hihhihi..Rame deh di social media terutama di FB pada posting/share PIN barunya. Sebetulnya saya sih nggak butuh-butuh amat karena saya kan BB User ngapain juga dobel-dobel instal di Android bikin ribet aja. Tapi yaa tetep aja penasaran gitu dehhh, dan dipikir-pikir kok ya lumayan juga kali kalau instal di Android buat jaga-jaga kalau BB mati or lobet heheh..

Well akhirnya mendownload & menginstallah, dan taarraa! Errorr sodara-sodaraaaa.. !!

Gak usah di sebutin errornya lah ya karena pasti rata-rata dah pada tau, Sampai beberapa kali uninstall & reinstall,akhirnya bisa juga. Lucky me karena email saya sudah terdaftar di BBM.com jadi saya tidak perlu masuk dalam antrian. Tapi kok dapetnya PIN baru ya? Kirain dengan email yang udah ter register bakal di direct ke database saya/tersinkronisasi ke current PIN saya ๐Ÿ˜ฆ ย Yaa buat apa donk dobel2 PIN ya gak? Cengok deh. Karena maksudnya tadinya karena supaya bisa Online dari Android jg with the same PIN.

Ternyata enggak ya.. tapi tadi ngobrol sama temen, kabarnya bisa pakai ID lama.uhmm…lah itu jg pakai ID lama kok.. ah sudahlah!

Semakin ikut penasaran karena salah satu temen sampai sekarang masih antri buat masuk ke BBM ini. Email konfirmasi yang ditunggu-tunggupun tak kunjung datang jua ๐Ÿ˜› ย stucked deh!

Tapi ternyata ada tipsnya buat melewati itu semua ya! ah baru tau malam ini, ternyata sudah banyak yang sharing. Selalu ada jalan menuju ke Roma ๐Ÿ˜€ Serta merta deh saya infokan ke teman-teman yang mengalami masalah antrian ini. Belum tau hasilnya sih, tapi make sense juga tipsnya !

Caranya :

– Masuk ke BLACKBERRY ID – Sign UP

– Isi kolom-kolom yang diminta

– Kalau berhasil, email konfirmasi nanti dikirim ke email yang kita daftarkan

– Check email and klik link komfirmasi yang ada di email

– Loginlah sesuai ID yang di Input, Done!

– Go to Aplikasi BBM di Android dengan ID yang sudah di buat

Ada yang sudah coba & berhasil? Seharusnya sih bisa ya! ๐Ÿ™‚

Tapiiiiiiii…

Menjelajah lebih jauh ternyata ada Tips lebih jitu lagi! Voila!! Smart!

Jadi makin penasaran buat buktiin hahah.. soalnya masih harus nunggu besok karena Tips ini mau saya buktikan di Android teman saya yg lagi ‘antri’ ๐Ÿ˜€

Ternyata dengan meminjam Alamat Email Teman yang sudah tergistrasi dan berhasil menggunakan BBM for Android TANPA ANTRIAN bisa membantu untuk melewati session antrian! Oh ya tentunya dengan memperhatikan syarat dulu ya, bahwa untuk menggunakan Aplikasi BBM ini minimum OS nya adalahย Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Dengan email ‘pinjeman’ itu ternyata bisa membuka pintu ke session ‘Pengisian Kolom Registrasi’ seperti yang ada di CARA PERTAMA di atas tadi. Sama saja cuma jalan dan tampilannya saja yang beda ๐Ÿ˜€ Of course lebih simpel di CARA yang ini kalau saya bilang, karena kita nggak mesti masuk ke official webnya.

BBM andorid registrasi

Nah.. One Step ahead! Antrian sudah terlewati, silahkan di isi deh kolom-kolomnya. Dan kalau tidak ada aral melintang dengan koneksi tentunya dan Tuhan mengijinkannya (haha) seharusnya setelah ini akan muncul kotak serupa yang menampilkan PIN BARU kita! trus klik CONTINUE!

Yaiy!

Ayo rame-rame ber BBM ria… =))) Share PIN nya donkk.. ๐Ÿ˜€

+++UPDATED+++

Tadi siang langsung di coba di Android si teman yang masih masuk di antrian hehehe.. Hasilnya ?

Taraaaaaaaaaa!! She’s now in my Contact List. Berhasil dan lantjar jaya.. horeee..

Ada yang masik stucked di antrian? Silahkan di coba Tipsnya.. and Good Luck! ๐Ÿ˜€

 

Advertisements

4 thoughts on “Ini PINku mana PINmu ? *LOL*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s