Mudik yoks !

Kayak ikutan Lebaran aja deh ikut-ikutan mudik 😀

ImageIni tahun ke-2 berturut-turut kita ‘mudik’ ke kampung halaman papanya ke Pangandaran.Ya ikut meramaikan jalanan dan meramaikan suasana mudik ihihihi. ....Pulang ke kampungmuuu…ada setangkup haru dalam rinduuuuuu…. #haiyaah 😀 Tapi emang memori kita di sini sih,jadi selalu ada rasa rindu main & napak tilas ke sana hehehe. Kebetulan emang suka sama suasana Pantai, luv beach so much deh pokoknya. Duduk-duduk santai, ngobrol, marahan, berantem, sampe kejar-kejaran sambil nangis-nangisan juga pernah niyh di Pantai Pangandaran #ehh. Dan pula pantainya itu masih terjaga banget and bersih.

Tahun lalu dalam rangka Papanya ada acara reuni-an teman-teman SMPnya #gilingSMP :p kalau saya mah dah gak pada inget,cuma beberapa aja yang bener2 masih inget muka. Perginya juga dadakan karena,karena sebellumnya rencana ke sana sudah batal krna suatu hal. Jadi Malem2 abis tutup booth, kita sepakat berangkat! Packing kilat sambil begadang, Subuhnya dah berangkat ngejer bis ke Terminal, beruntung papanya banyak kenalan kru-kru armada Bus Budiman, jadi tau status dan posisi bis waktu itu, dan gak harus berebutan 🙂 Excited banget karena itu pengalaman pertama ke luar kota jauh banget sama anak-anak  (lengkap sekeluarga) pake transport umum pula.Tapi Puji Tuhan anak-anak kuat dan nggak mabok..yaiy! Senangnya mereka main pasir & ombak di Pantai Pangandaran.

Pangandaran tahun lalu 🙂 

Image

Image

Gak terasa setahun berlalu, tahun ini bener-bener kayak mau berlebaran di sana hahaha.  Bawaan banyak bener karena kali ini kita pergi rame-rame ajak Opung & Uti-nya anak-anak juga. Dalam rangka Raha libur sekolah juga, kalau gak pas liburan gini ya kapan lagi bisa pergi-pergi, dan sekalian menengok para Mitra-Mitra Franchise ‘Bistara Bubble Drinks’ kita di sana dan rencana sowan-sowan bersilaturahmi ke kerabat dari papanya yang memang semua merayakan Lebaran.

Makanya kali ini bawaannya banyak bener, ada bawa beberapa Parcel, kue-kue buat para teman papanya yang selama ini memang sudah banyak yang berbaik hati pada kita. Dampak dari acara Reuni ternyata membawa berkat bagi usaha kami 😀 Karena awal mula bendera ‘Bistara Bubble Drinks’ berkibar disana adalah salah satu teman baik papanya membeli Paket Franchise kita dan luar biasa responnya bagus dan jadi trend di sana. Puji Tuhan! Dari situ akhirnya ‘Bistara Bubble Drinks’ kami menyebar ke banyak lokasi di wilayah Ciamis: Pangandaran, Tasik,Banjar, Padaherang, Purwokerto dan sudah sampai Cilacap.. Mudah-mudahan visit kita kali ini membawa dampak yang lebih bagus lagi buat usaha kami.. AMEN 🙂

Ayo temen-temen yang lagi traveling or memang di sana.. cari dan mampir di gerai-gerai Bubble Drinks kita ya hahha..dijamin mantaps kok rasanya, hasil racikan kita sendiri.

Makanya Agenda kali ini selain berlibur, juga sekalian bersilaturahmi ke para Mitra-mitra di sana, bakalan tambah seru dari tahun lalu kayaknya, can’t wait!

Pangandaran, Pasir Putih, Green Canyon, Batu Hiu..We are coming again.. Pengennya sih Snorkling juga, banana booth juga krn kali ini keluarga kakak dan kerabat dari Iparnya juga pergi kesana.Semoga sempet deh ! 😀

Today terakhir packing-packing, stuffing2 barang, besok mau jalan pagi-pagi biar save times, karena mau mampir Bandung dulu jemput Uti-nya.  Anak-anak udah gak sabar, too excited. Alat-alat buat main-main pasir juga dah siap sedia udah siap di packing juga.. yaiiy! Get ready ya Kids!

Lets pray God biar semua  lancar, tiba di sana dengan selamat begitu pula pulangnya nanti. Selamat Mudik juga buat teman-teman semua yaaaaa… Hati-hati berkendara di jalan..

Happy Holiday, all! 

Advertisements

2 thoughts on “Mudik yoks !

  1. Kalau tahun lalu mudiknya “masih” pake kendaraan umu, tahun ini sekalian nganyari mobil baruuuuu 😀
    Semoga mudiknya kali ini berbuah mitra franchise juga ya mba.
    Pengen euy nyicip bistara buble drink

    Like

  2. ihiyyy iyaaa..tahun ini bawa sendiri ..:D
    Amin.Matur nuwun doanya yaaaa… tahun lalu ke sana baru satu bendera yang berkibar, tahun ini Pangandaran udah penuh, dan kabarnya di sana Bistara Bubble udah jadi icon Bubble Drinks..kalau ada yang lain katanya itu Bubble palsu LOL =))))))
    Cobain di gerai terdekat yaa.. Siapa tau ada maen ke Bekasi, Pangandaran, Tasik, Cilacap, Purwokerto..ato nanti ta’ buka ae di Tuban hahha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s