Yes..you too ya, Lady!

Quoted by someone on Facebook News Feed :

Tak semua hal dalam hidupmu ‘harus’ diketahui oleh semua orang. Bijaklah mengekspos kehidupan pribadimu di sosial media. Bisa jadi, apa yang kamu tulis dan apa yang kamu lakukan menjadi batu sandungan untuk orang lain atau justru merendahkan dirimu sendiri di mata orang. Be wise on social medias…

Dan secara spontan rasaya saya pengen banget komen di situ sperti ini :.. 😀

“Indeed..correct! Setuju….. you too! “

tapi gak jadi..hahahhah…that quote supposed to be for you too,lady..! Aha! itulah ya namanya manusia kadang merasa sok menasehati dont do this/that tapi gak sadar bahwasanya itu sering dia lakukan juga. kasarnya : ”Look who’s talkin’..!” :)) Karena ironisnya sayapun berhenti meng-komen status2 si lady ini karena justru saya sering membaca status2 dia tentang kesehariannya yang orang lain tidak perlu tau. ihiiihii ironis.. 😀 Dan status-status yang isinya terkesan menggurui dan balasan2 dari komennya terkesan pembenaran dirinya atas statusnya itu. Always denying and rejecting 😀 *pernah komen panjang lebar di status dia dulu soalnya, dan somebody juga said the same point as me* tapi tetep weee si eneng ini merasa pendapatnya saja yang benar!

Apa sih yang kira-kira contohnya yang orang gak perlu tahu di FB? dan yg gak perlu di sebut-sebut di status? Well salah satu contoh menurut saya aja ini sihh .. kurleb ya ya, udah lupa kata2 tepatnya..

…sedang menikmati Holy Spirit..

*maksudnya dia sedang berdoa* either doa pagi or malam, lupa… dan status2 similar lain.

Bagaimana bisa anda sedang berdoa tapi sempat2nya update status di Facebook?

Simple little thing contoh saja.. :D:D Sedang berdoa or melakukan hal-hal spritual dengan yang Di Atas, ta perlulah di woro-woro.. 🙂 *menurut saya sih*  Semua orang boleh berpendapat toh?

Mau posting yang lain kok malah posting ginian..gara-gara baca statusnya pagi ini.. ah yasud tak apalah, bukankah ini gunanya blog pribadi ? I can say and tell everything at my own ‘home’.  berasa punya hot topic 😀 yang hot emang paling enak langsung di tuangkan mumpung masih freshh..

No offense buat yang punya QUOTE, its only a thought. Setidaknya saya tidak menjabarkan ini di Wall FB saya yang bisa di konsumsi langsung oleh semua orang di dunia termasuk dirimu sendiri.

So as you said : Be wise on social medias… 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Yes..you too ya, Lady!

  1. whahahahahahahahahaahahaaahahahaa aku pun pernah!
    Dia nyuruh aku & bbrp yg lain ngaca, ga boleh berburuk sangka pd orang lain (maksudnya ya dia) karena kmi komplain gara2 merasa terganggu dengan aktivitasnya.

    Like

    • hahhahaahha emang byk org kyk gitu ya. nek aku jd mreka *yg sebagai pendosa juga ini #eh* gak akan posting2 yang kyk gitu.. kl lg pgn nyinyir or nyindir org ya nyindir aja aku sih.. kl ngomong kyk gt ya kt bacanya seolah dia itu so perfect.. yg bs menilai baik buruknya kita itu ya orang lain tohhh…? misalnya orang yg punya penyakit bau badan/ketek biasanya ga nyadar kalo bau keteknya mengganggu org lain smp ada org yg ksh tau dia wkwkkwkkw *contoh yg extrim* =))))

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s