Resigned for Good *in memoriam BISTAR@ Net* :D

Udah 3 tahunan resign dari dunia persilatan kantor. Gak berasa 🙂

Memutuskan resign demi keinginan berkumpul dengan suami tercinta yang sebelumnya ber-Long Distance Ria denganku hehehe. Banyak faktor pendukung lainnya juga sih, tapi yang paling utama ya itu tadi, kepengen hidup bareng-bareng satu rumah gak berjauh-jauhan. Gak gampang mewujudkannya, karena kalau pindah ke Bekasi, suami otomatis harus mulai dari NOL lagi buat merintis usahanya, sedangkan di sana di hometownnya usahanya ya lumayan, karena semua customer ada di sana. Berhubung dia tipikal orang yg suka berwirausaha, bukan tipikal orang yang mau kerja kantoran ya mau gak mau harus  mulai usaha baru. Tapi maunya dirintis sama-sama. **puterotak**

Sebetulnya sejak lama saya dan suami kepengen punya usaha warnet. Maka sambil tetep kerja sambil sourcing and browsing-browsing informasi. Ternyata modalnya cukup besar yang dibutuhkan. Memikirkan segala kemungkinan sumber dananya, kita tetep kekeh berangan-angan punya Usaha Warnet, karena pada waktu itu kira-kira 3 tahunan lalu, usaha warnetsalah satu usaha yang menjanjikan apalagi lagi hot-hotnya si Muka Buku itu  alias si Facebook 😀

Dengan iman, kita yakin pasti bisa! Bagaimanapun nanti jalannya 🙂

Semakin hari semakin mantap, rencana resignpun di tetapkan ahahah.. Padahal dulu itu ngarepnya bakal kena PHK upsss!! LOL . Jadi dulu itu ceritanya ada salah satu Dept yang mau tutup karena Buyer memutuskan untuk pindah Buying Agent *huhuhu ..  Biarpun nggak satu tim di Dept itu,  saya di Finace & Logistics Services, Dept yang menghandle Akunting/Financenya Dept tsb yaitu mengupdate-data & memproses dokumen n  payment-paymentnya para vendor. Maka ikut dag-dig-duglah saya. Dag dig dug tapi senang 😀 Harap-harap cemas apakah saya akan kena juga atau akan di Role Out?Kenapa ngarep kena PHK? Karena kalau kena PHK, saya akan dapet PESANGON hahhaahah *devil* kalau diitung2 ternyata mayan dibanding kalau harus RESIGN! kikikiki…

Singkatnya saya di ROLE OUT sodara-sodara…! Ga tanggung-tanggung, jadi Executive Secetary of Director Managing *uhuk* lain waktu di bahas ah di post heheh

Setelah meriview2 contoh2 proposal, dan menghitung-hitung estimasi uang jasa kalau RESIGN plus JAMSOSTEK, akhirnya kita memutuskan untuk mengajukan KTA!! wakakkaa.. Dengan berdoa semoga jalannya di lancarkan, akhirnya PUJI TUHAN permohonan KTA kita di approve sesuai dengan yang kita minta.. NEKAT bener dah!!! 😀  Nekat berbekal PD sih  😀

Gak lama-lama langsung deh di realisasi, later diceritain prosesnya. Kurang lebih 1 bulanan pengerjaan dari mulai bangun tempat, belanja, dan instalas, and Finally….!!  horeeee….. BISTAR@ NET pun berdiri 🙂

warnet3

warnet combine

Bersyukur senang & bahagia campur aduk, karena semua bisa terlaksana dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Dengan berdiri nya Bistar@ Net, maka berakhirlah Episode “Long Distance Relationship” ini hahahhahha..

Begitu Aruna lahir, dan menghabiskan masa cuti melahirkan. Sebulan kemudian sayapun memantapkan diri untuk RESIGN dari Perusahaan yang sudah menghidupi saya selama 7 tahun terakhir 🙂 **bebas euyyy**

Resign For Good.. gak pernah menyesali keputusan itu, karena apa yang saya harapkan untuk selalu berkumpul dalam satu KELUARGA sudah terwujud, sampai sekarang biarpun Bistar@ Net sudah tiada 😀 dan memutuskan banting setir ke bidang usaha lain.

Berkumpul dengan suami dan anak-anak tercinta : RARUNA (Raha & Aruna) 🙂

Advertisements

3 thoughts on “Resigned for Good *in memoriam BISTAR@ Net* :D

  1. Resign dan berwirausaha adalah impian saya. Namun, ada rasa khawatir tidak bisa memiliki modal yang cukup untuk berwirasusaha. banyak yang bilang berwirausaha itu tidak bisa langsung gede harus satu2 dulu dan harus mulai dari bawah. Sekali lagi memang pilihan yang harus dimatangkan untuk membuat sebuah keputusan untuk wirausaha. Tapi saya sadar Ayah saya juga seorang wirausahawan yang dapat menghidupi 3 orang anaknya hingga sarjana semua. Salam kenal dari Salman Momod Blogfam.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s