Ulak ulik blog

1.52am

Dah ah.. akhirnya sempet juga nih ulak ulik blog. 

Seperti biasa, kalau udah masuk ke settingan, yang lain jadi terlupakan. Padahal rencananya itu today mau cicil rekapan/report bubble yang dah beberapa hari kepending mulu hehehe.. dah tau kan kenapa alesannya? Siap2 tar lieur dah ah.. trus ada mau TUPO juga.. uhuukk.. 

Inget dulu gini2an itu paling enak di kantor LOL.. Kalau lagi sepi kerjaan *sepi gak sepi pokoknya dianggap sepi aja* ulak ulik blog bisa seharian, bisa dari mulai dateng sampe sore jiahaahha *pengakuan* 
Kantor emang tempat paling pas.. 😀 

Well anyway, blm begitu rapi sih, sebetulnya kurang sreg juga ama templatenya..pengen ganti..nah ganti template ini juga salah satu yg bisa ngabisin waktu..CUMA GANTI TEMPLATE thok! hihiihi.. ntar aja kapan2 lagi.. yang penting dah sempetin sapu-sapu, dgn memaksimalkan sisa waktu begadang.. Pengen diminimalis aja.. sampah2 gak penting dah dibuangin/di move, and add some items.. 

Maksud hati mo bentaran aja, etapi ternyata dasar dah taonan ga dijamah ini dalemannya..banyak fitur/widgets baru n keren ya si WP ini..bikin pengen add-add ini itu .. *roh penasaran tiba2 meraja*  Akhirnya bablas lah sampe akhirnya lanjut ke postingan ini segala..Trus jeleknya itu ya..Sekalinya ngetik satu line, ini jari2 keknya gak mau stop xixixiixii..

dah jam 2.04am ..udahan dulu ah ya pemirsa.. mudah2an mulai sekarang dah bisa sering2 update2 blog lagi, di sela2 waktu yang tersisa hehehe.. #maklumibuRT 😀 

cheerrzz……… ^^

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s