yuhuuu.. i am back!

Last post April 19 2011, widiiiihhhhhhh… udah ampir 2 taon ga update blogkuuu..

Padahal maunya sih tiap kali ada ide nulis langsung di muntahkan di sini.. entah dulu awalnya kenapa ya kok akhirnya bs sampe bertahun-tahun.. 😀 *baru mau 2  taun dink* And kalau dah kelamaan emang bawaanya jadi males.. 

Tapi yang pasti belum ada cerita Aruna hahaa..ya ampun kasian Aruna, cuma nampang di header doank… 😀 Times fly begitu cefatttttt… Now Aruna aja dah 3 taon..dah bisa rebutan PC juga, jadinya emaknya semakin sempit cari waktu luang buat *boro-boro* ngeblog… buat kerja aja suseh minta ampun, harus tengah malam..

*ini kibod asli cacad bgt* berderit-derit gitu.. ihhh..

Well.. finally ..biar pun sedikit tp ada juga torehan baru yg tertuang heheh..mudah2an bisa ngeboost mood buat nerusin lagi ini blog.. sayang udah jam 2.26am aje.. 

Tapi  mayan deh, dah sempet ganti theme..*kudu di ruwat kayaknya* hahah biar ada penyegaran.. gilee beberapa link2 n RSS/Feed aja dah byk yg pd cacad bin rusak.. 
Dah lama banget jg pengen mangkas2 biar lebih simple n ga terlalu rame..

Yawis ah lanjut again tomorrow.. sementara theme nya ini dulu deh.. tumben langsung suitable, biasanya kl mo ganti theme pasti ga kebeneran aja.. displaynya suka jd acak2an ga karuan.. akhirnya wktu suka abis cari2 theme doank.. 😦 

dah ah..2.30am..wihhh…pasti diluar jurig2 lagi pada nenangga…hiyyyy…. 

kangen blogginggggggg so bad! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s