Upin n Ipin all day long!

Raha lagi doyan banget nonton Upin n Ipin movie..  Sejak nemu serialnya di TV and iseng2 nonton..lucu juga nih U n I :D, Raha juga senyam senyum aje kalo nonton..

And sejak di beliin DVD serial TVnya Raha jadi keranjingan nontonin ini mulu.. gaaaaak ganti-ganti seakan ga ada yg laen lagi..mpe dia apal adegan2 berikutnya.. hayaaaayaaaa…

Terakhir di beliin versi movienya “GENG PETUALANGAN” juga.. and hasilnya sampe detik ini … *di rumah pasti lagi nonton U n I deh* :p kapanpun and lagi ngapainpun alwayz stay tune on Upin n Ipin, NOTHING ELSE..!

Mau tidur siang, tidur  malem, mau makan, abis mandi, bangun tidur.. alwayz U n I .. Tiap finish tuh pelem langsung lanjott nonstop.. ckckckckckk..

Btw, lucu juga sih emang si Upin n Ipin hihihiih.. mayan lah idenya.. dr pd indo gak punya kartun serial wew.. kalaupun ada juga paling dgn cerita yg sok idealis..yg gak real..

Upin n Ipin cerita kartun sederhana.. ttg kehidupan dan keseharian anak-anak pada umumnya.. bener2 real..  Ga ada peran yang di buat-buat.. Karakter anak-anak ya dibuat seperti anak-anak.. Kadang nurut, nakal, bandel..takut.. iseng.. tapi ada juga pesan moralnya.. di tambah lagi aksi kocak and polosnya si Upin n Ipin.. 😀

Movienya juga lumayan seru ..lutu 😀

Mungkin buat Raha so eye n ear catching jadi dia demen bangetz 😉

Advertisements

7 thoughts on “Upin n Ipin all day long!

  1. hey Ipin, cuci dulu itu tangan kau sebelum makan lah, tak boleh seperti itu. Betoel…betoel…betoel…

    Malay…oh Malay, ironis kali Indonesia membenci segala sesuatu tentang si Malingsia ini, tapi salah satu stasiun tv nasional menayangkan program Upin n Ipin…yang banyak disuka ma orang indo pula, ckckckck

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s