Courtesy seat

3499134326_a782b33fda

Kebetulan lg di courtesy seat krl bekasi express.. Alias seat very important person wkwkkwwkk.. And sekarang ini gw lagi masuk dlm kategori vip 😀

Rada heran dgn org2 yg kayaknya gak punya hati sama ibu2 hamil yg berdiri,ga tau emang bener dah ilfil apa emang pura2 ga tau,yg jelas dlm masa hamil tua ini gw pernah tuh di cuekin ma tuh org2 yg asik duduk di kursi guwehhh.. :p
untungnya gw itu kan bermental preman jd pantang dah pasang tampang melas or minta2 di kasih seat or berusaha nyelip2 disela2 org yg dah menuhin seat2 di krl.. Sorry ye.. *pdhal sih ngarep* (rofl)

Padahal ga mungkin lah ga tau kl gw ini lg tekdung tue.. Walaupun akhirnya ga lama ada satu bpk2 yg mrasa tergugah *hallah* …tergugah apa tersindir ma joke2 nya kita, entahlah.. But anyway tengkiu perimaj ya pak.. God bless 🙂

Sebelnya lagi ama org2 yg suka maksa mau nyelip minta duduk di courtesy seat yg jelas2 dah ngepas.. Mbok ya di liat2 dulu,kalo ada org hamil or org tua or cacat yg duduk di situ,mbok ya ga usah maksa.. Emang segimana jauhnya sih bekasi? Gw pribadi sih silahkan aja kl mau sempit2an duduk..sumhow gw liat kdng percuma jg duduk cm nempel ujung pantat doank apa enaknya?
kayak tadi,ada mbak2 yg mo nyelip ikut duduk di samping gw… Untung dia pindah dpn nya.. Tadinya kalo dia jd nyelip di samping gw, gw mo kasih aja seat gw buat dia wkkwkkwkkkw.. Kadang suka kluar pikiran iseng gw, pgn tau aja gmana ya reaksinya tuh orang.. ? (lol)

Ah ada2 aja dah.. :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s