Mbak pulanggg…

**dalam rangka bosen fyuhhh**

06092009050Maren tgl 16 Sept Mbaknya Raha pulang *pembokat.red* :p  sedih euy…Raha pasti berasa kilangan bangetz deh secara mereka berdua itu hopeng banget hehehee.. dah kayak emak kedua si mbak tuh.. no satu tetep mama asli dwonk yaaaaaaaa… hoohohhoh..

Bersyukur dapet si sopi..anaknya baek, kliatan sayang banget ma Raha.. n yg pasti nalarnya bagus 😀 pikirannya dewasa jadi ga capek kudu berkali-kali ngasih petunjuk..

Raha juga dah cocok  bgt ma dia,.. suka lucu aja kali dia lagi becand09092009063aan sama si Mbak 😀

Mudah2an beneran pulang lagi ya, mbak.. kasian A’a nihhh.. dah apet banget .hehehe..

Maren sih bilangnya ke Papa, dia mau pulang lagi..di mobil dia ngelamun aje..katanya sedih inget A’a .. 😦 Sukurlah.. aku juga ngarepin bgt dia bakal balik lagi..

and Thank God..selama 3  bulan ini dia jg admit sa09092009064ma bapaknya di kampung kalo dia betah kerja di sini.. karna kata bapaknya, dia pernah beberapa kali coba kerja tp ga pernah betah n selalu pulang lagi.. baru kali ini merasa feel at home n betah..

Cepet pulang ya, Mbak…. Selamat Lebarann……. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s