Forgive me, Lord.. i don’t like this kinda job :(

Akhirnya Judulnya pake judul tret di plurk kapan hari lalu hehheehhe..

May God forgives me karena aku belakangan ini full of complains.. what to say and do?

Setelah kira2 7 bulan menjalani posisi baru as Admin & Executive Assistant ( prefer this title than Secretary..*sigh* ), ternyata i dont belong to this kinda job! I don’t like it.. i really do not like it!

Sorry boss… but i dont like to be your a secretary.

Kenapa sih? emang kerjaannya berat yak??

Oh tidakkk… hallah.. maksudnya nggak! kerjaannya bener2 gak ada yg berat samasekali.. sumhow i need kerjaan yg bisa challenge my self yg under pressure sekalian, itung2 buat measure my ability juga.. ASALKAN scope kerjaannya jelas.. gak melebar kemana-mana..

Well kerjaan yang sekarang aku cuma merasa too many lil things to do at the same time..bikin aku pusing..bikin aku harus mencabangkan pikiranku ke segala arah..  yang akibatnya bisa fatal kalo missed. itu yang aku gak suka…

Belom lagi kerjaan2 yang aku rasa kayaknya kok bukan porsiku tapi di limpahin juga ke aku.. dah gak tau lagi mana yg bener2 kerjaanku mana yang bukan.. GAZEBO !

Bahkan kerjaan yang dulu sudah benar di tempatnya, sekarang semua di limpahkan semua ke aku.. gak ngerti juga!

Another reason is, not me bgts..hahaha..kerjaan ini bener2 butuh orng2 fully organized.. well.. a good thing for me siyh.. membuat aku belajar utk jd irang yg lebih organized. Gak semua nya jelek..banyak hal2 baik yg aku dapet sejak pegang kerjaan ini, pengetahuan baru ..yg tadinya tidak tau about this and that sekarang aku jadi tau.. gak ada yang sia2 actually..

Sayangnya, am not the one who always can managa (baca=mengatur) orang.. bertolak belakang banget dengan pembawaan ku yang cuek, do not care what would people say or do.. pokoknya ngikut aja lahh..

Orang yang pengennya tau beres, terserah panitia deh! gak bakat jadi panitia hehehhhehe..

Tapi di sini aku harus atur ini atur itu, yang aku akui sudah sekian bulan ini aku masih aja belum terbiasa tuh.. such as.. call OB kalo siang2 blm nongol, or minta OB ke building management kalo OB ga masuk.. ingetin OB buat setup or beresin meeting room before n after meeting.. bla..bla..

Sejauh ini aku akui masih sering kelewat, misal aja Boss ada meeting with who and where and i did not notice the driver to pick up bla..bla..bla.. biarpun sebetulnya driver nya pasti lbh tau, lha wong dia merangkap supir pribadi.. pasti sudah di notice jg.. tp berhubung driver jg rada2 songong kadang kudu di ingetin..

Aku cuma bisa menyipulkan kerjaan ini bener2 gak bikin fokus.. sedangn kerjain hal penting yg ini, well tiba2 ada reminder aku jg mesti handle this n that.. sama pentingnya kudu kelar at the same time and day..

Scopenya terlalu luas.. i don’t like it..

Sisanya ya as executive assitant, kudu ngurusin hal2 nya si boss.. another printilan2 yg bikin ribet…

hehehehe semua jadi salah.. intinya aku gak suka dengan pekerjaan semacam ini!

Ampuni aku ya Lord.. aku komplain terus.. Lord, i don’t like this job..please kasih aku hikmat untuk aku bisa memutuskan yg terbaik.. kasih aku hikmat supaya aku bisa dengar2an dan bisa bedain antara suaraMu and kata hati egois ku ini..

Lord, aku pengen berenti kerja, tolong beri jalan terbaik.. Kiranya keputusan yang akhirnya nanti aku ambil benar2 sesuai dengan kehendakMu.. ~Amen~

2 thoughts on “Forgive me, Lord.. i don’t like this kinda job :(

    • wahhh iya kalau emang suka enak bgt jalaninnya…yuks cha sini.. gantiin aku aja ntar kalo aku jadi resign ..mau? 😀

      Like

Leave a Reply

