Langganan Odong-odong

Raha sekarang tiap pagi hobby banget naek odong-odong pagi-pagi.. tuh odong-odong jam 6.30 dah pada lewat. Kalo lagi di luar and denger lagu2 dia dah tau langsung deh tangannya nunjuk-nunjuk and says..”uuhh…tuwwhh… ” artinya..”tuuuhh odong-odong tuuhh…” wekekkekee..

odong2

odong2-1

odong2-3

Bayarnya seribu tiga lagu.. tapi gak cukup 3 lagu tuh.. gak mau turun kalau belum nambah.. jadi kudu 6 lagu nonstop baru dia puas and mau lengser hallahh… 😀

Advertisements

7 thoughts on “Langganan Odong-odong

  1. knapa seehh tiap gw ngliat pic raha.. kok miyip amat seeeh ma edel.. hm… ni juga kedoyanannya sama, naek odong2 min 6 lagu, kadang malah dikasi gratis 1 lagu lagi ma abangnya gara2 edel gak mo tuyun

    Like

  2. @Dede..hahaha abang-abang..emangnya abang becak and abang odong2 wkwkwkww..iya donk tante..Raha udah besar..dah bisa jalan ..dah tengil bgt hihihi..

    @Pungky, ayayayayaa..pan kita solmetan :D..
    Raha belum sampe di kasih bonus hahahaa..

    Like

  3. waaaaa….gue jg pernah nih posting soal si Michael naek odong2…hihiihiii….emang seru ya naek odong2 itu…murah meriah euyy!! anak kita seneng pula…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s