to whom it may concern : TERSERAH

Terserah deh ya lu mau apa lu mau kemana..sudah pada dewasa sudah seharusnya tau mana dan kapan hrs bersikap yg sebenarnya.. gw udah speechless dan bosan dgn hal kayak gini.. so,jez do what u gonna do.. go where u wanna go,anywhere anytime..

gw udah bosan n muak,u know that? gw udah melakukan semua bagian gw bahkan yg bukan bagian gw jg..

Semua usaha dan pikiran sudah mati2an gw kerahkan utk memotivasi lu berpikir dan ber usaha maju.. tapi kayaknya lu emang manusia statis n pasif..!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s