Horreee Raha udah jalaan….

Ahh senangnya hatikuuuhhh… hari ini Papa Dan sms, kasih kabar kalau RAHA UDAH JALAN 5 Langkahh… cihuyyy… ayayayaaa…senangnya… bener-bener tak terkira deh rasanya..

Seneng, bahagia, gembira…aihh lebay gak yah? hehehe.. bodo deh ah..pokoknya yang penting now i know..gini toh perasaannya para moms waktu denger or liat their baby baru bisa jalan.. sekalipun cuma selangkah even..hohohoohh…

Jadi pengen buru2 pulang deh .. πŸ˜€

Akhirnyaa… jalan juga ya kau, nak.. πŸ™‚ ayo semangat! sebetulnya aku siyh dah liat indikasi kalau Raha itu sebenernya udah bisa jalan, cuma dia takut n parno kalau gak di pegangan..karena tiap dia melangkah dia sebetulnya gak bener-bener pegangan wkwkkwkwkw…
Cuma kalo sengaja di suruh jalan, kayaknya dia tau n pasti jadi grogi..trus milih ngerangkak πŸ˜€

Cuma sedihnya satu.. I missed that precious event hikkss..hikss… padahal udah di wanti-wanti, pengen nyaksiin langkah pertamanya dia… Tapi untungnya tadi katanya Papa Dan rekam in… hehheehhee..

Not a big deal anyway.. yang penting berita ini sudah menutup rasa sedih sesaat itu..

I love you dede….mwahh..cepet tambah pinter yahh..

Advertisements

One thought on “Horreee Raha udah jalaan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s