Gersang..

Belakangan aku merasa hatiku gersang banget.. aku gak tanya pada diriku sendiri “KENAPA” karena sebetulnya aku tau jawabannya..

Gersang dan merasa ga ada damai sejahtera dalam hati.. sejalan dengan itu, aku pun terintimadisi oleh suara-suara dalam hati dan pikiranku sendiri.. hampir seperti tuduhan..

Tuduhan bahwa aku ini mungkin terlalu egois.

Egois? Sampai mana siyh batasannya seseorang itu di anggap EGOIS? apa iya aku ini egois? i prefer call it DEFENSE.. sumtime.. orang jadi egois karena mempertahankan sesuatu..  sesuatu yang dia anggap wajar.. sesuatu yang di anggap sudah kelewat batas..  or else..Kadang aku bener2 ga bisa measure .. whether itu biasa or tidak biasa, wajar or tidak wajar, or aku  berlebihan atau tidak..

Tuduhan kalau aku ini sepertinya kurang memperhatikan orang-orang di sekitarku.. memperhatikan dalam arti memberikan bantuan or pertolongan di waktu saudara or sesamaku lagi susah..

Tuduhan kenapa aku gak bisa berbuat apa-apa untuk membela orang-orang yang seharusnya di bela? Kadang aku berpikira aku ini terlalu banyak or terlalu lama berpikir untuk melakukan sesuatu sampai akhirnya aku harus menyesal karena segala sesuatunya sudah terlambat..

Tuduhan2 itu sebetulnya adalah teguran.. God lagi nyentil kupingku.. mengusik hatiku.. megusik pikiranku..

aku tau persis kenapa..

DOA! aku udah jarang banget bersaat teduh dengan BAPA.. gak lagi seperti dulu.. tidak alagi aku luangkan waktu malam hari untuk renungan and berdoa.. bahkan paginya pun, aku bangun terlalu siang dan gak sempat lagi untuk bersyukur…Apalagi mendoakan saudara-saudaraku, keluargaku..

Parahnya semua itu aku lakuin dengan sadar.. boro-boro renungan or baca bible.. doa pun sekenanya and terburu-buru.. udah kayak rutinitas..bener-bener gak ada niat untuk ngundang Roh Kudus untuk jamah aku..

huhuhuh..Forgive me, Lord..

…..Draw me close to you.. never let me go….

ahh..pujian ini bener2 mengingatkan aku saat-saat dimana bangun pagi untuk mempersiap kan hati untuk worship God.. i missed that times.. and i want those times back.. 😦

Draw me close to You
Never let me go
I lay it all down again
To hear You say that I’m Your friend

You are my desire
No one else will do
‘Cause nothing else could take Your place
To feel the warmth of Your embrace
Help me find the way
Bring me back to You

You’re all I want
You’re all I’ve ever needed
You’re all I want
Help me know You are near

Dear Lord,

Terimakasih karena Kau masih menegurku..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s