Menghirup Udara Pagi..

Ternyata emang Tuhan itu punya segala rancangan bak buat anak2Nya.. weleeh apaan seh ? 😀

dsc01415Kalau gak ada Raha mungin aku selamanya kale gak akan pernah or gak akan pernah pengen eh..tergerak dink untuk jalan-jalan pagi.. Pengen sih pengen…pengeeeeeeeeenn banget dari dulu lah sebetulnya punya gaya hidup sehat..misalnya olahraga pagi biarpun cuma sekedar jalan2 kaki or gerak2in badan di pagi hari yang segaaaaaaaaaarrr… ah memaang seger banget ternyata.. Bekasi gitu lho..kapan lagi bisa menghirup udara segar kalau gak pagi2 buta.. gak buta2 amat siyh..ya jam2 5 lah..

dsc01417Terakhir dulu jalan pagi waktu hamil tua 😀 itupun gak sepagi2 sekarang2 ini sama raha..jam 5.30 baru keluar 😦 alhasil jalanan dah banyak lalu lalang  mobil huh! Dan itu pun karenadi warning sama dokter supaya rajin jalan pagi biar mbrojolnya lanzaaarrrr katanyaaaaa…… hehehhee…

Ain’t it a good thing? 😀

Jadi gini..

Raha punya kebiasaan tuh bangun pagi..untuk memuaskan hasratnya.. yaitu PUPEN aka BE’OL hihihihih.. gak kira2 pup nya jam 4 huhuyy.. mata dsc014461sumpeee masih sepet bgt, lebih sepet dari salak deh pokoknya.. Pokoknya kalo udah bangun gitu, tinggal di endus aja pant*t nya.. 😀 kalo ada bau2 semerbak tak wangi dari balik diapernya.. ya congratulations for me..! Biarkan dia memuaskan dulu sampe pollll…lucu banget liat doi ngeden…. :p

Ya mau tak mau aku harus melek.. ^berat nian^ beresin uuknya .. mana gak mau diem kalo lg di beresin.. maunya langsung maen weleeh.. teriak2 lah aku sendiri di kamar subuh2.. “dedeeeeee…diem dulu…tar eeknya kena kasuuuuurrrrr………!”ehh cuek aje dia..malah cengar-cengir..

Sedihnya.. ^pada akhirnya ya aku syukuri^ 😀 Abis itu dia HARAM tidur dsc01447lagi..jrenngg… minum susu jg dah ogah..maunya maen-maen, dah itu manjat2in emaknya.. maksa2 turun kasur and of course maksudnya ngajak keluar.. wew.. mau di cuekin takutnya malah kebablasan tidur..and Raha terjun pula tar ke lantai satu… (baca=lantai) ..

Sebelum keluar doa pagi dulu

“Tuhan Yesus terima kasih buat pagi ini, buat semalam yang telah berlalu..Berkati dan sertai sepanjang hari ini, berkati mama, berkati papa..berkati dede..berkati Opung berkati semuanya…Amiiinn…”

dsc01449Ya begitulah..akhirnya keluar kamar . sering nya masih jam 4.30..hallahh..di luar jg masih gelap bgt bow.. setel tipi dulu..baru RCTI doank yg tayang itupun acaranya “HIKAYAH” ya oloooh…

Jam 5 teng.. baru deh siap-siap jalan..keluarin kereta, pake jacket pake kupluk.. sambil doi makan biskuitnya..nyam..nyamm..doyan banget dia milna sayuran.. krik..krik..krik.. bunyi2 gitu tiap gigitin biscuit :D, di bekel juga deh, plus mimik putih ..

trus….dadaaaaaaaa mbak… Dede jalan-jalan dulu yahh.. kalo dah dadahh dadahh gitu tampangnya girang banget.. duduk tenag bgt di keretanya..

Ahh Selamat pagi semuaaa…segarnyaaaaaaaaa… semriwingggg…..

Advertisements

4 thoughts on “Menghirup Udara Pagi..

  1. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…lucune si Rahaaa. *grauuuks..gigit gemes* macam mana sih Beth caranya bikin anak selucu ini? huehehehehe.. mau dongggg (nanti maksudnyaa) :mrgreen:

    pagi2 buta gitu, jam 4.30..aman yah disitu Beth? ati2 ya. lo jalan2nya jgn pake celana pendek ato lingerie ya. gue kuatir nti lo diculik. huahahahaha *kaburr*

    Like

    • weiyhhh..bikinnya gampang kok.. tinggal lep..lep.. di buka bungkusnya di makan sosisnya..wakakakkakaaa….
      jangan lupa cetakannya di pas in wkwkwkww..

      Like

  2. ampun deh si raha uda gede bener.. kayak uda umur 2 taon aje.. ampun deh cepatnya waktu berlalu..

    de, kamu cepet bener gedena? 😀
    sini tante cubitin mumpung masih bisa dicubitin 😀 wakwakwakwak

    Like

    • wekekkkee..ya iya donk tante Han, masa ya iya laah :p
      kan akiuuu di kasih mamam.. mimik cucunya juga gembullllll apalagi kalo malem… nyamm..nyamm ..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s