Jual Henpon kayak jual kacang gurrrreengg..

warehouse-gtfor-webWeww.. tadi sebelum lunch me and 2 temen ktr ceritanya pengen liat Pameran Global teleshop yang lagi nggelar Nokia Warehouse sale up to 60% cuma 3 hari dr tgl 25-27(today)
Sebetulnya dah dapat info flyernya dari temen dr tgl 25 maren cuma gak gw forward ke tmn2 ktr hihihhi.. karena biasanya setelah dpt info2 gitu gak lama palingan jg anak ktr ada yg dpt jg n rajin sebarin ke anak-anak..

And bener aje, tadi ada satu temen forward in lagi tp kali ini lengkap dgn list daftar harga plus harga diskonnya..wuihhhhhh… mantapss… Cuma sayang, today kan hari terakhir.. jd pasti wud be very full tuh pameran.

Gw lupa kalo anak2 di ktr tuh pada Nokia minded wkwkwkw… exclude me wehehehe.. makanya tadi pergi itu karna pgn aja jalan-jalan bosen di ktr..

Sengaja brangkat lebih cepet biar sampe sana maunya kebagian liat and gak berjubel2..

Ehh ternyata oh ternyata…..pas sampe atas and lift terbuka.. langsung di sambut dgn pengumuman “PERHATIAN! Semua produk Nokia sudah habis..!” wew.. of course dgn banyaknya visitor yg siap2 mo pada balik πŸ˜›
Tappi berhubung penasaran ya terobos aja.. ternyata bener begitu sampe pintu mau masuk, Satpam dah pasang warning “no entry” alias SUDAH TDK ADA LAGI BARANG sama sekali alias HABIS..BIS…bis…bis…. di dalem tinggal tersisa antrian manusia yang lagi mau bayar/transaksi di kasir..wataaaaaaaaauu….geloooooo..

Padahal slama perjalanan kesana anak2 laen di ktr dah pd sms nitip ini nitip itu..hahhaa..dah kayak mo nitip beliin apan aje πŸ˜›

huhuy pada kecele lah org2 yg baru pd dateng.. itu belum jam makan siang lho.. jam makan siang pasti akan lebih byk lagi visitor yg berbondong-bondong…

Soak-soak deh yang kasih pengumuman bahwa barang dah abis hihihi..tiap brapa menit sekali doi teriak2 pake toa kalo pameran udah CLOSED “kacang gorengnya uppss…Henponnya sudah HABI semuwahhhhh………. !”

Weleeeeeeeeeehh… Katanya lagi krisis tapi kayaknya gak ngepek yak.. πŸ˜€

ya wis lah.. antri lift lagi dah turun.. gak jadi mampir pameran henpon, mampir futkart pun jadi lah.. makann trus balik lagi ke office dgn tangan hampa … hkhkkhhkkkhkh….

Akhirnya jd mrasa berdosa napa gw gak kasih infonya ke anak-anak righ away maren itu hihih..

“maap ya temen-temennnnn…..abis ai lop SE 4-evahh siyhh ” πŸ˜€

Advertisements

3 thoughts on “Jual Henpon kayak jual kacang gurrrreengg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s