Effective by December 1st

Finally, its been confirmed. Setelah kira-kira 2 week di suruh tunggu keputusan dari HQ regarding to di rollingnya aku ke HR & Admin due to abisnya bisnis kontrak dengan beberapa Buyer di salah satu departement kita di sini.. *lhoo napa kok basanya gado-gado giniihhh..?* -? dan setelah sebelumnya nasib kiuu terkatung-katung whether ikut terkena LAY OFF *pecat* or not (sebelumnya sedikit ngarep, karena kalo di pecat kan dapet paket sesuai aturan pemerintah wekekkekeke…) ^manusia aneh.. orang pada susah cari gawean malah ngarep di pecat^  well ada pembahasan tersendiri soal ini siy, in separatey post  later on P

Akhirnya maren Jumat the MD *managing director aka BOSS* manggil and menyampaikan bahwa

it is already CONFIRMED that i’ll be moving to

HR & Admin effective by December 1st-P

startup3

Lebih cepet dari perkiraan, karena beberapa yang lain baik yang kena LAY OFF or di Rolling semua berakhir di Januari 9th 2009.

Well.. is it a good thing? yeah of course.. salah satu temen di PLURK ada yang tanya “jadi perlu di-congratz-in gak nih?” ^bingung katanya^D

Of course you may congratz me lah..hehhee.. Apakah ada Rencana Tuhan yang tidak baik?;) jiehhhh… Segala sesuatu yang baik haruslah di syukuri.. This is what God has provided for me.. Thank you, Lord.. [-O<

Ternyata rencana Tuhan laen daripada rencana or kemauanku.. God lebih tau yang terbaik buat aku, and God juga tau kalau aku di sini itu baru mau 6 taon.. kalo beberapa orng yg laen kan dah 8 taonan which is kalo di pecat itu dapet paketnya BAGUS ))

Nah kalau elu bet..kalo belum sampe 6 taon, ada uang jasa laen yang bakal lu dapet cuma 50% instead of 100%, biarpun paketnya mayan buat kipas2 sementara di rumah..;)) tapi kan tetep rugi…wekekkekee..

So..

Dec 1st.. the good thing is, itu artinya akiuu akan terbebas dari kerjaan Fiscal Year EndD/Asli dah paling males kalo dah ngurusin CLOSING.. mesti ngejer2in vendor kirim invoice/Pack List..and update ke system as much as we can, biarpun further pasti ada aja data yang salah..huh!  tiap hari review report, mana yang udah or kapan barang di inspect..huaaaaaaaaahhh…beteeee… dah gitu report bakal di tarik tiap hari dari sistem, di kejar2 target dollar nya$-) udah harus ke billed sekian bla..bla..bla… hidiihh…

harryandmargeSebetulnya masih satu Dept cuma beda Job Desc aja.. jadi gak jauh2 amat lompatnya gak sampe totally banting setir, jadi masih berhubungan dengan kertas-kertas, masih berhubunganan dengan dokumen2 juga.. but at least gak lagi ngurusin dokumen2 shipmentnya si buyer gila itu.. nyentuhnya aja dah males bgt) boring banget.. gak lagi ngurusin report-report yang super duper ngaconya AP*-Logistics dan harus terus di mintai pertanggungjawaban atas report2 itu ^sigh^ .. and of course iam not longer working with that forwarder again….yeahhhhhhhhhhh… cape dehh..

Dasar intinya dah ilpil hihiihihi..

Well..mari kita jelang job  yang baru ini, I Pray God supaya aku bisa jalanin “kerjaan dan tanggung jawab baru” ini dengan baik.. and melihat rencana-rencana Bapa yang pasti lebih indah di depannya..)

Advertisements

7 thoughts on “Effective by December 1st

  1. Woaaah…congrats, congrats…! Mmg rencana TUHAN suka bikin kaget klo pas ga sama, haha.. Tapi pasti seru niy..pengalaman baru lagi dunk.. Yaaiiy…yuk makan2 yuuuk…hahahaaa… *malah nodong, sape lu!*

    ~^_^~

    Like

  2. tengkiu..tengkiuuuuuuuuu -G- 😀
    hiyukk makan yukk… mo janjian makan jam brapa? aku di makan di sinihh engkau makan di sanaaaaaaaahh hahhahaaa…..

    btw .G. blog komen nya di kasih OPEN ID dunk.. tiap kali mo comment kudu slalu di suruh login WP dulu pdhal udah login.. jadi binun.. huhuhuu..

    Like

  3. haduh nie, typo mu itu sangat extrim wahahahaa.. ^pante*…?^ LOL 😀

    tengkiu ye btw..

    tengkiu juge Han.. asyik pisan la yaoww… hate it hihhihihih.. 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s