Penyakit LAPER MATA

eyeKenapa ya penyakit laper mataku makin hari makin parah deh πŸ˜€
Apa karna naluri ibu2 yak?Β  Pokoknya tiap lewatin pasar2 yg jualan pernak pernik kecil2 lucu n of course murah meriah, mata n kaki ini pasti pengennya ngerem wekeke..

Pasar2 smacem sogo jongkok gitu loh.. dan biasanya pasti paling ijo liat lapak maenan anak hehe.. murah2 n lucu2 jg, mayan lah gak nyesel2 amir kalo bwt di banting2 Raha secara anak sekecil itu blm ngerti bgt maenan, cuma bwt melatih motoriknya aja, beliin maenan yg bs bergerak bwt di kejar2 πŸ˜€

Jangankan bwt anak ndiri, jaman dulu  msh bachelorette ..halah.. emg udah demen beli2in maenan bwt para eyes2d6acebce-7842-469d-ad6a5a7c779478e0large2kponakan, smpe boros 😦 nyokap smpe marah2 wkwkwk katanya simpen uangmu bwt nanti kawin wakwakwak.. bener jg siyh..

Jadi skrg gk ada deh jor2an beliin maenan bwt mreka kcuali ocasionally..menta dewe sama mbok n bapakmu yo hahaha.. sekarang jatahnya buat Raha seorang huhuhyy…

Tapi sekarang bukan maenan doank lah pasti..apa aja deh di samperin.. ya lapak sepatu or sendal lah, baju lah.. sampe tukang barang pecah belah juga di samperin wkwkkwkwk cuma liat-liat aje siyh, sambil nentuin target yang mo di beli besok2 πŸ˜€

Betenya, gak bisa deh pegang duit cash di dompet.. sumhow bersyukur juga kalo pas pgn beli ini itu yg gak penting2 amat pas gak bawa cash byk2 πŸ˜€ selamet..selamet…… tapi kao ada duit cepek ceng aja pecahan..wew.. udah deh..bisa abis tuh cuma buat beli barang2 printil-printilan.. gak maha sih, cuma kalo di gabungin ya bisa jd baanyakkkkkkkkkkkkk ……

Kalo gak inget pengen buru-buru ketemu my bibeh di rumah, bisa berlama-lama tengak tengok di situ

Doh! mata..oh mata……

Advertisements

2 thoughts on “Penyakit LAPER MATA

  1. klo masi gadis, yg diliat pasti pernak-pernik lucu buat diri sendiri. na klo uda punya anak, yg diliat pernak pernik buat anak. weleh weleh..

    eniwei beth, gimana kalo rem nya lo blong-in aja? sapa tau bisa jadi lebih hemat, wkwkwkwkwkw

    Like

  2. ho oh..sekarang boro2 mikirin kebutuhan emaknya.. pake barang yg murah meriah hewhewhewhew…. semua untuk bibehhhhh πŸ˜€

    weittzz….remnya di blong in?? cerdas juga lu nie..gak sangka… kekekkeeke.. betuuuul………. πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s