Setengah harian di Mall Ambassador :p

Hari Minggu kemaren seperti biasa, pergi ibadah ke GJJ ^Gereja Jalan-Jalan^ wakakaa… maksudnya di GDI Ambassador.. Tapi gak seperti biasa Sari nyamper seorang diri.. blasss gak ada satupun kurcaci-kurcaci yang ngikut.. katanya anak-anak pada ngikut ke gereja Opung.. walaahh tumben-tumbenan.. So pasti Opung juga gak ikut, karena kali ini “kembali” dulu ke habitat wekeke.. karna  berasa gak enak di tanyain molo P

dsc01231Butet aka Mama Cathy juga lagi gak ikut, otomatis pula para ‘mbaknya” anak-anak gak ikut juga duonnkk.. kecuali Raha n mbaknya si “SURNI”yang spontan kayaknya rada Bete and kesepian karena temennya gak pada ngekot..

Ya sutra akhirnya cuma berangkat ber-4 an doank.. si Sari sih kegirangan karena katanya malah kebetulan dari jaman kapan pengen ngider di Ambass seabis ibadah, mau nyari Digicam.. kalo sama para kurcaci bisa kacau acara ngider..

Uhmm kebetulan juga kalo gitu, karena aku jg rencana mau beli kacamata baru setelah kurleb sebulan gak berkacamata ria, kacamatanya patah tak bisa lagi tertolong hikss…di tambah belakangan kurang bobo mulu,mata celongku jadi gak bisa di umpetin huhuuhu..

Kelar ibadah, mulai deh ngider..

Pemberhentian pertama adalah PONDOK PUJIAN.. kebetulan ..dooh dari minggu2 lalu mo mampir gak jadi mulu krna ribet.. denger-denger CD tester lagu Anak-anak.. milih-milih buat Raha..makin banyak yg di dengerin makin binun..semua enyak2 😀 maunya di beli semua tp apa daya Credit Card dah mbengkak .. Jadi ya beli atu aja dahh.. setelah berkongsi-kongsi dulu sama Raha….

“yang ini enak gak de..?

dsc01230

“uuhmm… mayan juga niyh…”

and setuju ^halaaaaahh ngarang pisan^ D

h07402jintmakhirnya beli CD Album nya Cedarmont WORSHIP For KIDS Vol.2 bible_songsdvdlgGara-gara sebelumnya abis mbajak -$DOWNLOAD album BIBLE SONGSnya Cedarmont, jadi maren langsung cari album Cedarmont yg laennya hehhe..masak mbajak mulu siyh 😛 Tapi napa langsung vol 2? karena di Vol 2 lagunya asyik2.. lagu2 kesukaan mamanya images

Abis rada bosen juga ma Hillsong Kids jadi ganti koleksi deh.. kapan-kapan baru beli album dari Vol 1.. They are so cute and adorable..

Stylus 1030SW
Stylus 1030 SW

Abis itu, Sari langsung masuk ke gerai Olympus.. nongkrong dah di situ.. Raha rada gak mau diem di gendong mbaknya .. ternyata doi laperrr, kasian… Maem biskuit cepet banget langsung abis satu biji.. sibuk ngurusin Raha sementara Sari transaksi, mbaknya dudul..dieeeeeeeeeem aje.. huh!X(

Mayan lama di situ, tp akhirnya doi beli juga tuh Digicam Olympus Stylus 1030 SW.

casio_exilim_ex_z9

EX-Z9

Huhuhuh….Aku juga dah kebelet pengen beli Digicam jg tp uhmmm..maren mpe di tahan-tahan keinginan..mikirin yg laen dulu yg lebih penting hihihi.. tapi  budgetnya  cuma buat Casio Exilim EX-Z9 ,warnanya lutu-lutu.. ada Silver, Black, Pink, and Orange.. and akuu naksir yang Orangeeee.. Dengan harga 1.5 jutaan yah mayan lah specnya buat jeprat-jepret. Dah pernah make soalnya minjem punya Butet hehehe..

Btw, today buka Katalog Mini Xpay nya BII, malah ada offering bunga 0% cicilan 12 kali..huaaaaaaaa…. ^bungkuuuuuuuuuuusss…^

Ok lanjutttttt.. abis itu..baru deh ke rencana yg dari kemaren dah di niatin.. yaitu BELI KACAMATA BARUuuuuuuuuuu……. langsung menuju ITCnya, ke gerai langganan..maren2 pada beli kacamata di situ.. karena koleksinya bagus2, murah dan yg paling PENTING adalaah BISA DITAWAR.. wkwkkwwk..

Singkat ceriita di bantu mbaknya yg ramah dan baik hati ^bikin betah milih-milih^, rada bingung di antara dua pilihan setelah di sortir satu2.. Pilihan awal udah di tentuin and udah deal harga.. ^kayaknya kurang rendah nawarnya neh hihihiihi..^ tapi emang rada mirip ma model yg sebelumnya, jd kayak gak ganti.. tp warna laennya cuma ada coklat which is kayaknya kok Old fashion bgt.. yang item lebih fashion.. ada juga yangabu-abu..yahh..

dsc01235Udah mau deal tapi kurang afdol rasanya kalo gak minta 2nd opinion, setelah nunggu Sari dateng dr muter2..akiuu minta pendapat dia deh..and Duerrrrrrrrr…. seperti ada perbedaan opinion katanya pilihanku itu gak masuk buat mukaku… ahh masak sehh.. gak setujuuuuuu..yg ini keren bangettttt… akiuu sukaa…

ya gitu deh kalau terlalu minta pendapat orang kadang malah mematahkan ke PD an deh.. -S Sari bilang lebih OK yang satunya.. yg cuma ada warna coklat and Silver/Abu2.. Jadi goyah deh..untung harganya sama..

Akhirnya ganti deh..tapi sebetulny, gak 100% ngikutin penddsc01237apat dia siyh..krna aku tetep lebih suka yg pertama..yg  bikin aku ganti option selain dia bilang katanya lbh OK yg kedua ini.. emang modelnya gak jauh beda ma yg sebelumnya..Sumhow aku jg pengen coba yg belum pernah aku pake.. ganti model gitu lhoogh… Finally.. jadinya beli yang D&G Silver/Grey ini deh..

Akhinya pake kacamata lagi…. setelah sebulan kalee absen, biasa pake kacamata, gak pake kacamat jd kurang PD halaaah…-B

Selanjutnya..acara muter2 lagi..biasalah sambil jalan liat ini liat itu.. pegang ini itu, tawar ii itu..laper mata dah… Raha sampe udah bete kayaknya.. gak betah digendong si Mbaknya yg endut itu.. sesek jg kayaknya dia kegencet badan si Surni :p Capek, laper, ngantuk… sabar ya, nak..

Sebelum akhirnya makan, sempet2 in beli baju harian buat Raha.. mumpung di sini sekalian aja.. beli dot juga, dot di rumah dah robek di gigitin Raha..

Makan sambil nunggu Lydia CS kelar ibadah ke eh ke-4..weleeeeh….. kita dari ibadah jam 9 kluar jam 11 terus ngider sampe yang ibadah ke-4 kelar wakakaa… jam berapa kah kira-kira…….?? TERNYATA sudah jam 3.30pm wkwkwkkwkkwkwww………….. aji mumpung  banget gak ada anak-anak.. kalap.. Sari juga dah nenteng belanjaan banyak bgt..ck..ck.ck..ck.. kalap ya bu………???

Bayar parkir sampe 16 rebu hahhahaaaa………. ppuasi-puasiiiiiiiiiiiinn…kapan lagi yak bisa jalan santai pulang ibadah di Ambassador mall…..=))

And ini jurnal juga jadi panjang buanget! hihihhi.. pegel-pegel dah bacanya…D

raha-siggy

4 thoughts on “Setengah harian di Mall Ambassador :p

  1. hihiihhh..hayuk-hayuk.. tante Icha and tante Gaty.. ikutannn yukkss… 😀

    @hannah
    wihihihi, gayanya kayak iye aje lg nikmatin lagu 😀

    Like

Leave a comment