“Segala sesuatu jangan di bikin kesel”

Quote of the day :

“Segala sesuatu jangan di bikin kesel”

**********

Itu tadi kalimat yang di sampaikan temen ku di office buat aku via chattingan internal kita..

Sure..yeah..rite.. Betul sekali.. Ngapain siyh apa2 di bikin kesel? ngerusak mood and semangat aja ya nggak?

But.. sumhow.. Kenapa sih kita kadang bisa tiba-tiba jadi kesel? apa itu suatu kesalahan yang besar..? Dan memang betulk kekesalan janganlah sampe berlarut-larut.. harus bisa cepet-cepet mengembalikan or menetralisir suasana hati kalo pengen suatu hubungan dengan teman kita tetep baik..

Sebetulnya tadi itu cuma soal sepele aja.. sepele but ot only for this time.. sering bgt hal-hal sepele yg namanya miskom ini terjadi..

Tadi itu sebelum lunch, aku ada tanya ma beliau.. Beliau itu temen sehari-hari ku makan (kalo pas aku makan keluar) of course dgn some other friends here.. ber-4 or ber-5 biasanya.. and beliau itu temen pulang ke bekasi juga tiap hari..

Me  : “hari ini mau lunch di mana yaa..? Gw pengen makan bakwan malang euy..”

A    : (agak lama) “belum tau..” ( mungkin blm omong2 ma yang laen)

Me  : “weh kalo jawabannya belum tau, berarti lu juga kayaknya ogah makan kantin ya” (karna bakwan malang itu adanya di kantin )

Me  : (again) “Atau kalau gak gw pesen/delivery aja, gak apa-apa..”

maksudnya jez in case mau makan di tempat lain, gak apa-apa, aku mo pesen bakwan malang aja kalau gitu, karena aku paling gak mau yang lain jd ikutin kemauanku pgn makan di sini or situ kalo ternyata punya pilihan lain..

OF COURSE sambil nunggu jawaban dia .. Karena seringnya juga makan di kantin..

Setelah rada lama nunggu, n aku liat jam udah 12 lebih.. aku liat status onlinenya.. Eh ternyata udah setengah INACTIVE, meaning they all have been going down for lunch hehehehee..

See..? There’s no big deal anyway.. doesnt matter for me.. krna with or without them, aku tetep harus dan akan makan,..

In this case.. I need a quickly answer.. Dan kejadian kayak gini dah sering bgt hehee.. miskom jadinya..

Jez like this.. :

me : “Hey..mau pulang sekarang gak? Tapi tar gw mampir ke ATM dulu yak..”

TIDAK ADA REPLY…..

and suddenly i found her OFFLINE already..and gak nemu dia dia toilet or di dpn lift ..

Tiba-tiba HP ku bunyi.. “Bet.. lu dimana? gw di udah di bawah.. “

…….LHO……..????8-X

Me : “oh lu udah di bawah??

A : “lahh..kan tadi lu bilang mau ke ATM dulu, jadi gw pikir lu turun duluan kebawah..”

DUUUU……EEEERRRRRRRRRRRRRRRRR……….RRRR………!!!

Padahal biasanya biarpun aku ke ATM dulu, kita selalu saling tunggu, whether aku or dia yg nunggu..

And apa gak liat kalau STATUS ku itu masih online.. ?

-S

Cape deeh..

small thing..small thing indeed.. but kadang bikin keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeell….X(

Mbok ya kalo emang gak sempet reply di komunikator..kan bisa aiphone..

That is why.. Sometime.. ada hal2 yang perlu di jawab or di reconfirm sebelum bertindak..

Or belajar baca sebuah statement.. apakah itu pernyataan or pertanyaan yang perlu jawaban.. jadi TIDAK MISKOM..

^SIGHhhhhhh^

its not happened once or twice ..-S

Anyway, Thanks for the advise today, mate…..B-) That’s so true.. I am okay kok.. do not get me wrong.. cuma sedikit kesel karena sering kali kita jd miskom hanya gara2 u did not answer or confirm to my question ;;)

2 thoughts on ““Segala sesuatu jangan di bikin kesel”

  1. kekekekkeee… gedeg dahh…….
    but she’s a very nice person..cuma sumtime ya gitu, sering miskon kecil tp fatal akibatnya 😛

    Like

Leave a Reply

