Sentuh Hatiku.. ^_^



Jason – Sentuh

^termehek-mehek^ dengerin lagu ini.. so touchy.. mudah2an gak cuma nyentuh untuk sesaat.. lagu ini bener2 nempa aku.. ngingetin aku betapa aku belum punya Kasih sebesar yang Bapa punya.. yang selalu memberi.. selalu mengampuni tanpa batas, selalu bersyukur instead of bersungut-sungut, mengeluh..

Kemarin di gereja, renungan lagu setelah Firman Tuhan, Pak Pendeta ngajak semua angkat pujian ini.. sesuai dgn tema kotbah kemarin yaitu KESEMBUHAN HATI..

Segala perkataan jahat or baik yang keluar dari mulut di dasari dari apa yang ada di hati.. yeah rite.. Hati di umpakan sebagai sebuah wadah/tempat.. Bagaimana mungkin tempat itu akan mengeluarkan hal-hal yang baik kalau isinya adalah hal-hal yg tidak baik?

Menjadi rhema…. Kata-kata positif yang membangun iman, menghibur, menguatkan, mengingatkan.. itu yang Bapa mau..

Bapa mau Hati kita sembuh dulu sebelum minta kesembuhan fisik, kesembuhan rumah tangga, kesembuhan ekonomi, etc..

Intinya kalau hati kita bersih dan ‘sembuh’ ..Sembuh dari kebencian, iri hati, kepahitan.. dan punya KASIH yg besar.. dan menaruh pengharapan kita pada Bapa.. niscaya, Bapa akan pulihkan segalanya.. bahkan mampu membawa perubahan baik buat orang-orang di sekitar kita..

Sesuatu yang sepertinya masih jauh banget dari kehidupanku.. kenapa rasanya susah banget untuk sepenuh hati mengasihi orang lain ? Kenapa selalu kata-kata yg tdk membangun yang keluar dari mulut, kata-kata yg membuat orang lain terluka dan terintimidasi..

Tanpa sadar kadang kita sudah membuat orang lain merasa terintimidasi and down.. dan bukan hal yang membawa kebaikan dan damai sejahtera..

Ampuni aku, Bapa.. berikan ku hati yang mengasihi.. Ajarku untuk selalu mengerti SEBUAH KASIH.. yang selalu memberi, mengampuni, mengasihi..

Sembuhkan hatiku ya Bapa..agar apa yang keluar dari mulutku adalah hal-hal yang  baik yang membawa damai sejahtera buat orang lain juga buat diri aku.. buat keluargaku, buat rumah tanggaku, buat suamiku, buat anakku..

Terimakasih Bapa..Karena Kau tidak ninggalin anak-anakMu yang terhilang.. Terimakasih udah terus pegang tanganku..

BETAPA KUMENCINTAI

SEGALA YANG T’LAH TERJADI

TAK PERNAH SENDIRI JALANI HIDUP INI

SELALU MENYERTAI

BETAPA KUMENYADARI

DI DALAM HIDUPKU INI

KAU SLALU MEMBERI RANCANGAN TERBAIK

OLEH KARENA KASIH

REFF :

BAPA, SENTUH HATIKU

UBAH HIDUPKU MENJADI YANG BARU

BAGAI EMAS YANG MURNI

KAU MEMBENTUK BEJANA HATIKU

BAPA, AJARKU MENGERTI

SEBUAH KASIH YANG SELALU MEMBERI

BAGAI AIR MENGALIR

YANG TIADA PERNAH BERHENTI

Advertisements

One thought on “Sentuh Hatiku.. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s