Kereta Bekasi Express Telattttt……

Kemaren Kereta Bekasi Express super duper telat masuk Dukuh atas, ketahan di stasiun Jati negara karena banyak kereta-kereta luar kota yang belum jalan.. gak kira-kira telatnya.. dari yang biasanya masuk Dukuh Atas jam 6.30pm menuju Tn. Abang, maren baru masuk jam 7.20pm… wekweeew..baru mau menuju Tn. Abang lhooo..

Padahal dah lari-lari tuh dari mulai turun ke lobby..maklum dah jam 6.30pm, super nekat.. karena aku pikir pasti kereta baru menuju tanah abang n belum balik lagi jadi aku bisa tunggu di jalur 2 gitu.. Karena selama bulan puasa Kereta BKS Expr jam 6.40pm itu gak penuh.. pasti dapet duduk.. gak kayak hari-hari biasa.. kalo dah ketinggalan ke Tn Abang, baliknya pasti dah penuh banget and gak dapet tempat duduk.

Turun dari MM juga langsung lari-lari nyebrang , begitu sampe loket seperti biasa aku tanya status posisi Kereta di mana.. eh taunya masih di CIPINANG…weleeeeeeeeeh… gak jadi deh di lanjut lari-larinya 😛 berubah jadi lemes.. idealnya siyh harusnya seneng yak kan belum lewat keretanya..tapi kalo masih di CIPINANG mah boro-boro senenggggg…. bakalan telat banget getoo..dah pasti!

Soalnya kemarennya persis, bener-bener dramatic dah.. sampe loket beli tiket, kereta udah nongol and brenti..wih lari-lari deh ngejer masuk kereta… eeehh begitu sampe gerbong pertama..passssssssssss bangetttttttttss..

PAS BANGET PINTUNYA DAH KETUTUP…!! ALIAS KETINGGALAN wkwkwkwkkwwkw…  kejam nian kau pak masinis.. huh… padahl doi liat bgt tuh mbak2 di depanku ngiba2..”pakkkkkk………bukain donk..” wakaaakkak… emang sapa ellu siyh mbak.. kalo di bukain lagi pintunya tar yg masih pd di loket jg pd menta di tungguin dunk.. hihihhihiihihi..

SAmbil ngos2an, akhirnya berjalan lunglai balik arah menuju tangga, naek ke atas nyebrang ke jalur dua 😀 duduk deh..ngapain juga ya lagian mesti lari2 hahhhaa.. dah jelas2 kayaknya gak bakal keuber 😀 buat pelajaran kalo tar gitu lagi akuu gak mau ngejer2 :p langsung aje nyebrang n biarkan aja tuh kreta menuju tn abang..  😀

Mana ujan gede bangeeeeeuudddzz… Thank God aku dah sampe stasiun, andaikan maren aku naek omprengan gak tau deh ..di pool atma jaya itu kan gak ada tempat neduh 😦

Tapi ujannya super duper gede dan berangin, sampe tempias kemana-mana..dingiiiiiiiinn.. gak berjaket pula.. and kereta masih ketahan aja di JT negara..mayan lama.. sendirian pula..biasanya sama Sanny n Budi ..

Dari pada bengong ada tukang jualan sticker hihihihi.. pilih-pilih deh… beli sticker ah buat dede 😛 lucu-lucu deh.. beli sticker Winnie the Pooh and Snoopy..

Eh di dalem kereta menuju tanah abang ada yg jualan sticker laen lagi..lebih keren..magic sticker.. lebih gede..tapi lebih mahal uhh..gak boleh di tawar.. 😦 tapi gak apa2 deh.. beli satu lagi aja yang “CARS” wekekeke..

Tau deh jadi laperan mata gitu kalo liat tukang2 jualan pernak pernik gitu 😛 Kalo dulu gatel beliin ini itu buat nephewa n nieces..sekarang buat my own son la yaooooooouuuw… buat yg laen..menta ma bonyok dhewe-dhewe wkwkkwkwkkw… :p

Ah gak berasa dah jam 6.17 waktunya mengejar kereta lagi… Sanny and Budy dah duluan..berhubung td masih ngeblog aku suruh duluan aja, tar aku nunggu di jalur 2 aja..ketemuan di gerbong biasa :p

Ngapain juga slama ini rushing2 yak.. sante aja kaleeee.. yg penting msh keuber baliknya n duduk..

Oh ya maren akhirnya sampe Stasiun KRANJI jam 8.00pm hikss… macet dah di krannji itu..sampe rumah jam 8.30pm ..masa ampyunn.. eh ada Opung.. “apa kabar Opung..” weh opung dah dari jam 7.00 di rumah..

Mudah-mudahan hari ini gak telat kayak kemareen… biar cepet ketemu dede and Papa Dan, kan pagi ini Papa Dan pulang..hehee..

dadaaaaaaa……..

Advertisements

7 thoughts on “Kereta Bekasi Express Telattttt……

  1. iya neh tiap jam 6an sore dah siap2 kejer2 kreta..apalagi skrng dah kelar bln puasanya..hrs ontime di st.sudirman jam 6.25, biar gak ketinggalan ikut ke Tn. Abang

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s