7 BULAN.. tambah satu bulan umur dede..

Friends18.com Orkut MySpace Hi5 Scrap Images

Friends18.com Orkut MySpace Hi5 Scrap Images

Wihihih rame banget yak de.. biarin dah..abis mama kan suka yang blinky blinky wehehhee.. Tapi kenapa winnie the pooh yah.. πŸ˜€ jadi inget ma tante Wina yg nge fans banget ma Winnie the Pooh.. mentang2 mukanya mirip wakakakakka..

oh ya selain itu karena kata temen mama, Tante Tiur waktu liat FOTO-FOTO dede yang yang 6 bulan itu, dede mirip Winnie the Pooh hihihi… wah kulang ajal neh Tante Tiur… πŸ˜€ tapi di pikir2 emang bener siyh ..pipinya itu and background kuning2 pula .. jadiΒ  imagenya kayak Winnie the Pooh deh..

hikss.. maafin mama ya de… mama belum jadi aja beli Digicam yang baru, jadi gak foto2 huhuhuu.. ada juga foto yang maren itu, itupun pake kamera HP, VGA.. tar kalo jadi minggu besok pulang ibadah kita foto di Pixel lagi ya de.. Pake kostum Pumpkin itu lho de.. tar mama mo pinjem kostum yang lain ma Oom Budi hehheee.. Ada kostum peapod, ada pepper, ada dragon, ada apalagi yah.. ?

Tapi sementara upload foto yang ini dulu aja ya de.. gak apa2 biar pake HP kan dede tetep kerenn biarpun kliatan bgt pesek nya hahhahaaa… ^kok dede pesek yah? πŸ˜€ ^

Update raha niyh..

Tambah satu bulan, banyak perkembangan baru..

  • Raha dah bisa duduk tegak lho, horee..cuma beberapa hari aja jaraknya dari mulai duduk tp masih belum stabil sampe akhirnya bisa duduk stabil..
  • giginya dah nongol biarpun baru sebiji heheh lucu deh kayak ada nasinya.. gayanya dah kayak anak gede aja, maunya di papah jalan..weleehh merangkak aja belom bisa dede mahhh belagu dah..
  • baru juga bisa merayap kayak TNI lagi latihan merayap .. cepet banget lho..kayak cicak ngerayapnya.. πŸ˜€
  • Dah bisa tepuk2 tangan kalo di nyanyiin “pok ame-ame” ya ampun dari jaman dulu mpe sekarang itu aje ye lagunye πŸ˜› tapi tepuk tangannya sambil ngepal wekekekeke..
  • Pengennya ambil barang2 yang bukan maenannya.. such as Remote, Handphone, Rajet nyamuk hallah.. nyamperin kabel, buka-bukain karpet… ck..ck..ck..
  • Dah gak bisa diem kalo di pakein bajuu or diapers.. di jamin kringetan dah …. muter2 terus..
  • DAh bisa sebut2 “maaaa…..maaa…” kalo lagi ngelilir bobonya πŸ˜€ kalo bangun tengah malem nagis suka gak sengaja bilang “muuaaammm….maaaa………hiksss…….” cedihnyaaaaaaa…

Apa lagi yah.. kurang lebih gitu deh .. senengnya dede dah gede..gak berasa dah 7 bulan anak mama..

Segini dulu ya updatenya, wah dah jam 6.32pm.. masih keburu ngejar kereta gak yah.. walahh… dah ah pulang dulu..

dede..tunggu mama yahhhh……..

Advertisements

3 thoughts on “7 BULAN.. tambah satu bulan umur dede..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s