hah?mahal amat,bang?

Tadi sambil nunggu angkot di kranji ujung tiba2 pengen beli kue onde mini,tau gak? itu lho kue onde tp bentuk minisnya,kecil imut..segede gede kelereng lah agak gedean dikit.

Dulu aku suka bgt beli gituan,enak gurih beli brapa gt dpt byk bgt hehe

Tapi tadi bnr2 kaget.. apa krna aku tanya ‘berapaan?’ kali ya, atau emang dah sgtu makin mahalnya harga baku kue..

‘seribu dpt 5 mbak..’ spontan deh aku balik tanya ‘he? sribu dpt 5 butir? satunya 200? gak salah harganya,bang..?’ ๐Ÿ˜ฎ
busyeeet mahal bgt.. kok langsung ilfil ya..
ya aku tau apa2 skrg mahal tp kyknya utk onde kecil mungil gt doank yg trnyata wkt di makan isinya kopong,kacang ijo cuma syarat doank.. gak nyampe abis modal guede kalee..ck ck ck bnr2 gak kira2 bikin harga..

Tapi ya masa gak jd beli wekeke..
Dah tanggung nanya akhirnya beli dah 2rb.. ๐Ÿ˜€
Kayaknya kalo mau maksain cpt abis bisa kali skali makan 5 biji ๐Ÿ˜›
Berhubung makan nya di angkot ya jaim dikitlah :p malu ma pak supir..
maap ya pak supir gak nawar2in,cm beli beli 2rb.. ๐Ÿ˜€
mahal n gak greget pula rasanya..

Advertisements

3 thoughts on “hah?mahal amat,bang?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s