di kereta

kreta menuju tanah abang nih n lg brenti lg cape deeh..
datengnya emg ontime tp kdng brenti2 nya sring bgt huh..
trima aja dah,abis dah keenakan naek kreta,gk pake nyebrang jembatan busway soalnya hehe..
padahal harusnya mampir suprindo ni mau beli jeruk bebi nya dd,dah abis.hari ini dia gk mimik jeruk..

Tapi kalo naek kreta gk lwt suprindo weh gmana dunk.. uhm..

duh laper,tukang jualan kacang kok gk lewat2 yak?biasanya byk bener sliweran ganti2an..nah tuh dia hehehe..
beli kacang bogor,nyemil dulu biar nambah ndut 😀

Advertisements

One thought on “di kereta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s