huaaa heleppp..akiuuu terisolasii huhuhu..

Mimpi apa ya semalem? kayaknya gak ada mimpi aneh2..n smua berjalan seperti biasa..cuma pagi ini begitu buka pintu emang kliatannya semalem or td subuh abis ujan.. weleehh trus apa hubungannya yak? uhhmm bisa jadi seh wekeke..kelamnya dan kelabunya mendung pagi tadi mungkin jaadi suatu pertanda ^hallah^…. :p

Yeahh begitulah.. intinya..begitu sampe kantor ^kesiangan seperti biasa juga..maklum pemalas sejati^ login PC.. and jalanin rituil such as buka Outlook.. annnnnnnnnnnndd… recently the second thing yang aku lakukan adalah membuka PLURK..dan apa yang terjadi saudara-saudaraaaaa…?? ini diaaa Jrennnnngggggggggg……..

Web Page Blocked

You have tried to access a web page which is in violation of your internet usage policy.

URL: www.plurk.com/
Category: Personal Relationships

To have the rating of this web page re-evaluated please click here.

Powered by FortiGuard.

==================

Mayan rada shock ngliatnya huhuhuhuu…. langsung deh satu2 aku cobain.. muali dari ‘officially web’ ebuddy dot com..wew… Friendster, Facebook, meebo, dan kawan-kawan lah.. and all are directing me to that Web Filtering again huaaaaaaaaaaaaaaahhh…..

rese banget dah..napa jadi ndeso gini niyh office :p

Mana di rumah juga dah putus hubungan ma spidi, karena dah 2 mingguan ini akhirnya pindahan..and misah ma opung.. 😦 padahal spidi masoh ada promo gratis pake inet dr jam 8 malem mpe jam 8 pagi wehehehe…

ya sutralahh… terpurukku di siniiiiiiiiiiiii……….

but untung nya siyh buka wordpress masih bisa…and masih  bisa buka AP dot Com mayan lah buat hiburan biarpun niiyh forum dah gak seseru dulu :p.. jadi posting cuma sekali-kali aja..

huh!

Advertisements

3 thoughts on “huaaa heleppp..akiuuu terisolasii huhuhu..

  1. wooooh kok gituuu maak.. walikan sama aku,, aku mau resign malah ‘aliran’ ym dan situs2 berat dilancarin lagi ke pc ku,, duh itu EDP sontoloyo pisan euy! kenapa juga ga manjain gw dari dulu,,,

    tapi ya sudahlah, untung dirumah ada spidi,, btw mak wes tak add, approve yo. btw mak, karma mu mudun dadi 56,09 😛

    Like

  2. payah bener2 dah.. gilingan.. ^manyun^ masa Chat dr yahoo mail aja gak bisa…Ya Tuhaaaaaaaann…^sedih^

    makanya aye bilang terisolasi 😛

    @kool,
    weks.. mung 56.09??? huaaaaaaaaaaaaaaaaa…….. huhuhuhuuhu…. btw gatel bgt pengen shout2 di Plurk,,
    uuhh My dear plurkers…i am longing for u ^hallah^ :p miss u all……kangen gelo2an, cela2an lageeeeeeee……hikss…. 😦

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s