PERANG with the Nyamukzz..huh!!

Bener-bener deh yah ini nyamuk2… buanyakkkkk banget! and pada nyebelin..huaaaaaaaa….

Bete banget ma mahluk satu ini niyh, sukanya gigit in Raha ku hikss… Segala macem obat nyamuk elektrik udah di pake tp tetp aja ampun deh ! 😦 Serba salah, mau di sempro, bau.. kasian Raha kalo nyium racunnya.. kalau nggak mesti tunggu ilang dulu baunya baru deh bobo di kamar.. Gak tau emang obatnya yg kurang manjur atau nyamuknya super power and punya banyak nyawa cadangan, kok ya gak abis2.. alhasil paginya ini deh hasilnya hiksss.. pipi mulus Raha pada merah-merah huaaaaaaa…. pengen Maraaaaaaaaaaaaaahhhh…!!!

Parahnya maren itu Baygon lagi abis, akhirnya aye, demi sang buah Hati ku tercinta.. perang deh tuh ma nyamuk di kamar.. sebelum dede bobo di kamar.. gw perangin dulu tuh nyamuk2 kulang ajal pake sapu lidi..:D dah kayak atlet badminton gw :p mayan pada kena and pada jatoh.. and yeahh…injek-injek tuh nyamuk sampe lonyot ..rasain huh..

Trus today beres2in kamar deh.. singkir2in baran2 yg gak penting n menuh2in..biar nyamuk pada nyingkir huh!

and beli HITZ dah, abis BAYGON gak ada td di supermarket :p Hajaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrr…….. srrott..srooot… sroot.. ^gedebuk^ injek-injek..sampe kluar isi perutnya.. sebeeeeeeeeeeeelllllllll……………… nyuaamukkz ueeddannn……… !!!

8 thoughts on “PERANG with the Nyamukzz..huh!!

  1. Kalo gw sih paling demen maen raket nyamuk yg elektrik πŸ™‚ hihihih
    Demen bgt kalo liat nyamuknya ‘nyala’ di raket, kebakar geto πŸ™‚ *wanita penyuka kekerasan*

    Like

  2. yoaa..gw jg demen tuh ma raket.. kalo dah nempel..gw pencet2 terus tombolnya…biar sampe gosong wakakakkaa… aseekk bgt.. baru rencana mo belli neh.. uahh kangen masa2 nyetrum nyamukz nyebelin itu..

    mang ada yah lotion anti nyamuk buat bayi? gw gak tau niy..taunya ya ada soffel, autan.. πŸ˜€ buat dewasa.. kalo ada gw mauuu huhuhuhu..kasiannn.. hikss..:(

    Like

  3. halo ..
    sama nih, anak gw juga merah2 digigit nyamuk
    !!!#*(&@&#@&)*_*_)!!!

    akhirnya gw pake minyak telon yang ada anti nyamuknya, emang buat bayi kok. Lumayan hanya ngga tahan lama.

    Sekarang dua jam sebelum anak gw bobo di kamar, kamarnya gw semprot pake Force Magic, obat nyamuk semprot hanya klaimnya dia lebih aman buat anak2.

    Cobain deh πŸ™‚
    Gbu

    oo ya salam kenal πŸ™‚

    Like

  4. eloooww..met kenal juga..tengkiu dah mampir nn shout..

    minyak telon apa tuh namanya..?
    Pake Force Magic yah.. ngefek kah..? boleh jg dah di coba.. tengkiu yah infonya.. πŸ™‚

    kata tmn, switzal jg ada lotion nyamuknya..tp kok baunya kayak bau jamu/paren kocok gitu hikss… bauuuu..

    Like

  5. pake minyak telon aj…minyak ini sejenis minyak kayu putih cuma di campur dg minyak kelapa jadi lembut utk bayi. kayanya ngga perlu dech pake lotion itu kasian si raha say…efeknya itu loh…kalo Theo aku kasi minyak telon atau untk kalo udah kegigitnya aku kasi minyak tawon langsung kempes dan ngga berbekas…..
    take care

    Like

Leave a Reply

