Horeee 5 Bulannn..

24 July 2008

Friends18.com Orkut MySpace Hi5 Scrap Images
Friends18.com Happy Birthday Comments

Dede udah bisa :

  • tengkurep
  • guling-guling
  • ngerayap
  • gigit jempol kaki :p
  • teriak-teriak kenceng bgt
  • ketawa  ngakak cekakak cekikik
  • ngomel-ngomel
  • ngambek, bangun pagi2 minta di angkat..kl gak tereak2 terus sampe emaknya bangun..welehh

Sukanya :

  • ngemut tangan
  • ngempeng
  • nyusuuu
  • pup pagi2 buta, bangunin mamanya..bersihin pup sambil ngantuk2 deh :p
  • bobo pake guling
  • usek-usek mata gak brenti2 kalo ngantuk 😀
  • ngompolllllllllllllllllllll………….
  • kalo mo bobo menta di gendong, kepala hrs masuk ketek :p ^langsung pingsan^
  • kagetan, dgr suara kecilll aja..pasti de kaget..
  • mandi berenang di ember..
  • minum aer jeruk baby, doyan bgt dah.. sroot…srott..srott..abis dlm sekejap wew..

….apalagi yahh.. tar lg deh di update wkwkkwkwkw… 😀

Advertisements

2 thoughts on “Horeee 5 Bulannn..

  1. Wadoh dede uda gede ya.. ga kerasa deh padahal kayaknya baru kemaren mbrojolnya 🙂

    Met Ultah 5 bulan ya dede Raha 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s