Sepi..sepi..

Sepi deh di rumah gak ada Papa Dan 😦 

Demi Tugas negara hallahh hihih 😀 .. Papa harus ke base camp buat kerjain orderan yang sudah numpuk tak terjamah.. anak buah satu biji gak bisa di andelin 😦 customer pada terbengkalai deh, uh sayang bgt..

Gara sejak bawa pembantu baru, Dan blum brani ninggalin Raha berduaan doank, kan Mama Raha kerja alias ngantor 😛 and Opung lagi tamasya ( katanya cuma 2 minggu..) mulu, lagi ke PALU.. jadi mesti mengorbankan kerjaan di sana.. Tengkiu ya Papa DAn..mwahh…upahmu besar di Sorga hehhehhehehhehehe…….

Tapi akhirnya karena ada Uti (Nenek.red) :p yang mau ke Pangandaran juga..jadi hari Kamis malem maren berangkat bareng deh.. Uti dr sana mau ke Bandung terus mau ke Padang akhir bulan.. and Papa Dan kerjaaaaaaaaa…….

Karena di rasa si Fitri so far dah getting better kerjanya ..kayaknya dah mulai terbiasa with Raha dgn segala tetek bengeknya..

Tapi itupun masih belum bisa bikin hati tenang..masih was2 aja rasanya..karena ini pertama kali Raha di tinggal ma Fitri..soalnya maren2 kan masih ada papanya jadi gak 100% di pegang Fitri..

Tadinya mau bolos aja hari ini.. dah rencana dr maren sore…. parnooooooo… tapi kok ndilalah pas byk dokumenn yg hrs di kerjain buat kirim senin ke Taiwan office.. kalo today gak masuk senen bs keteteran 😦

Ya dah gak jadi deh.. akhirnya minta Tante Elly tengokin ke rumah deh…. Thank God.. semua so far msh bs di atasi, besok kan liburrrrr yipiiie………… maen2 ma dede sehariannnn..

Advertisements

4 thoughts on “Sepi..sepi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s